1. Startup

DealGoing Luncurkan Mall Diskon, Daily Dealsnya Sendiri

DealGoing, situs agregrator daily deals, Jumat kemarin merilis Mall Diskon. Mall Diskon yang disebut sebagai marketplace agregrator ini tampak serupa dengan layanan daily deals itu sendiri lengkap dengan diskon, jangka waktu pembelian, sampai pada batas minimal jumlah pembeli itu sendiri. Mall Diskon ini berbentuk sebuah tab di situs Deal Going.

Penawaran yang terdapat dalam Mall Diskon ini juga ditampilkan dalam agregator daily deals milik Deal Going dengan sebuah tanda khusus pada tombol untuk menampilkan data detail deal tersebut. Meskipun Deal Going telah melakukan ekspansi sampai ke Singapura, Malaysia, dan Filipina, layanan Mall Diskon ini hanya terdapat untuk situs Indonesia.

Dalam rilis berita yang diterima DailySocial, konten dari Mall Diskon disebutkan berasal dari agregrasi beberapa marketplace. Tetapi dalam penelusuran yang saya lakukan, tidak terdapat tautan atau informasi yang mengarah kepada marketplace yang dimaksud. Dan karena transaksi terjadi di situs Deal Going sendiri, maka sepertinya layanan ini lebih kepada sebuah layanan daily deals tersendiri.

Mall Diskon membagi produk yang ditawarkan dalam 11 kategori yakni: gadget, automotive, travel, books, fun, children, health, fashion, beauty, food dan home appliances. Beberapa produsen seperti Zyrex dan Nike telah menempatkan produknya dalam Mall Diskon.

Untuk pembayaran transaksi yang terjadi Mall Diskon menerima transfer antarbank, Mandiri Clickpay, serta bekerja sama dengan Ipaymu untuk mengadakan platform pembayaran yang disebut GoPay. Ke depan, Mall Diskon juga sedang mengembangkan cara untuk pembayaran melalui BCA Klikpay dan kartu kredit.

Sebagai situs yang mempunyai layanan agregrasi daily deals, tentu Dealgoing mempunyai data (melalui trafik) bagaimana bisnis daily deals berjalan akhir-akhir ini. Kalau mereka akhirnya juga tertarik untuk turun dalam bisnis daily deals, seperti permintaan untuk daily deals memang masih banyak.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again