1. Startup

DapurMasak Menjadi Startup Terbaik Inaicta 2012

Sabtu kemarin, kompetisi Indonesia ICT Award (Inaicta) 2012, telah menyelesaikan proses penjuriannya. Untuk kategori startup, DapurMasak dipilih dewan juri menjadi pemenang. Sedangkan Fokado, layanan e-commerce yang khusus menjual kado, memperoleh penghargaan sebagai startup merit

Kedua startup tersebut dinilai dewan juri lebih unggul dibandingkan dengan delapan startup lainnya yang juga menjadi nominee. Kategori startup yang pertama kali ini diadakan dalam Inaicta, ditujukan untuk perusahaan di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan umur kurang dari 33 bulan.

Selain kategori startup, Inaicta juga memberikan penghargaan dalam 16 kategori lain. Lexipal, finalis Imagine Cup 2012, berhasil menjadi pemenang untuk kategori Student Project Perguruan Tinggi - Application. Untuk kategori Digital Entertainment - Games, pemenang diraih oleh game Faunia Rauncher, hasil kolaborasi antara Chowdown Games dan Joyverter Entertainment. Daftar lengkap pemenang Inaicta 2012 dapat dilihat dalam situs Inaicta di halaman ini.

Menurut Ketua Tim Pelaksana Inaicta 2012, A. Haryawirasma, para juara Inaicta ini akan dipilih lagi oleh tim untuk dibawa ke ajang tingkat internasional diantaranya adalah APICTA (Asia Pasific ICT Award). Untuk memastikan karya-karya dalam Inaicta ini mampu terserap dalam industri, selanjutnya Inaicta juga akan menyelenggarakan program Digitalpreneurship. Program ini akan mempertemukan investor, kreator dan para pelaku bisnis dalam industri digital. Harapannya, industri digital di Indonesia akan segera berkembang dan menjadikan Indonesia sebagai pemain utama dalam industri teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2045.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again