1. Startup

Dagdigdug Luncurkan SPASI

Dagdigdug.com sebuah penyedia layanan blog-hosting yang populer di Indonesia mulai hari ini meluncurkan salah satu section baru atau 'anak blog' baru. Dagdigdug yang beberapa waktu lalu meluncurkan Politikana ini kembali merilis anak blog yang dikhususkan untuk pembicaraan di bidang teknologi informasi dan digital ini dinamakan 'Spasi'.

Kebetulan memang saya dan beberapa kawan tech-blogger diajak untuk berkontribusi di blog tersebut dan tentunya akan membahas hal-hal yang berdekatan dengan teknologi informasi digital namun lebih untuk ke konsumsi orang awam jadi sepertinya tidak akan bersifat terlalu teknis.

Mengapa bernama Spasi? Antara lain karena spasi bisa berarti ruang di antara kata, juga ruang dalam hal lain, menjadi jeda bagi kita semua untuk mengambil napas, menoleh ke kanan-kiri (juga depan-belakang, bahkan mungkin atas-bawah), dan bertukar pendapat.
Para penulis Spasi adalah bloggers yang selama ini memang menaruh minat di bidang itu. Misalnya Andy “Orangemood” SantosoPitra Satvika, Kuncoro WastuwibowoRama Mamuaya, dan Ahmad “NavinoT” Fathonih.

Dengan jajaran penulis yang memang expert di bidang TI (kecuali saya) pastinya anda tidak akan lupa untuk berlangganan postingan-postingannya bukan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again