Daftarkan Username Baru Anda Sekarang di Yahoo Wishlist

Yahoo memberikan batas hingga 15 Juli 2013 sebagaimana pengumunan yang dirilis bulan lalu agar pengguna segera login walaupun hanya sekali guna menghindari penghapusan massal. Meskipun masih ada beberapa kendala yang membuat rencana tersebut mungkin saja molor dari tenggat waktu yang ditetapkan.

Masalah privasi dan resiko pencurian identitas menjadi isu hangat yang muncul ke permukaan setelah Yahoo mengumumkan rencana tersebut. Guna meminimalisir resiko Yahoo telah menggandeng Facebook untuk mengimplementasikan sistem terbaru mereka dan baru-baru ini Yahoo juga merilis halaman Wishlist di mana pengguna dapat mendaftarkan username yang diinginkan.

Di halaman Wishlist tersebut Anda dapat mendaftarkan username sesuka Anda. Silahkan coba ke halaman ini. Di sana Anda akan menemukan dua buah form untuk mengisi username dan juga alamat email sebagai media komunikasi dan konfirmasi ketersediaan username. Isi sesuka Anda kemudian klik Submit. Enaknya Yahoo memperbolehkan pengguna mengisi 5 username dalam sekali submit, jadi pastikan Anda memaksimalkan peluang dengan mendaftarkan 5 username cantik pilihan Anda.

Informasi ketersediaan username yang Anda submit akan dikirimkan ke alamat email yang Anda isikan di-form pada pertengahan Agustus 2013 mendatang.

Bagi Anda yang tidak mau ketinggalan, daftarkan username Anda sekarang juga!

Sumber artikel dan gambar header blog Yahoo, gambar Yahoo Wishlist.