1. Startup

Cerpenista Kehilangan Data??

Setelah sempat tidak dapat diakses kemarin, sekarang situs Cerpenista sudah kembali aktif, ini merupakan berita baiknya. Berita buruknya, kegagalan sistem database yang menyebabkan cerpenista tidak bisa diakses, ternyata berbuntut panjang. Pihak Cerpenista (Herman Saksono) melalui sebuah posting blog meminta maaf kepada pengguna Cerpenista karena kemungkinan ada beberapa user yang datanya hilang.

Kerusakan database ini menyebabkan beberapa data hilang. Kami sedang dalam proses mengembalikan data-data cerpen dan komentar. Akan tetapi data user tidak dapat kami kembalikan. Jika Anda tidak bisa mengakses login, kemungkinan data Anda termasuk yang hilang. Mohon register lagi untuk mengakses Cerpenista.

Namun sepertinya masalah ini tidak terlalu serius seperti yang mungkin anda kira, Cerpenista mengakui kehilangan kurang lebih 2-5 data user akibat ini. Jumlah data-loss sendiri belum bisa dipastikan. Tapi kalau memang anda merasa data anda yang hilang, ya silahkan daftar lagi saja ;)

Cerpenista merupakan situs User Generated Content pertama yang mengusung konsep cerpen, dimana para penggunanya bisa menulis sebuah cerpen secara gotong royong. Sejak diluncurkan Agustus 2008 lalu, kini pengguna cerpenista sudah mencapai 1500-an pengguna.

Hayo, siapakah 2-5 user yang beruntung itu?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again