Di postingan ini saya ingin berterima kasih kepada seluruh pembaca DS yang tetap setia berlangganan dan berkunjung ke situs web DS. Karena kaliah-lah saya terus bersemangat memberikan update berita (lebay). Hari ini juga mau mengumumkan kalau DailySocial telah memiliki Groups dan Pages di Facebook, silahkan join dan jadi fans untuk anda yang aktif di Facebook agar anda bisa menikmati berita-berita kami via Facebook.

Selama 5 bulan sejak pertama kali live, DS sudah memproduksi 407 post dengan 904 komentar terbagi menjadi 13 kategori dan 861 tags. Per hari ada kurang lebih 3-5 artikel yang di-post di DailySocial dengan kunjungan lebih dari 300 unique visitor per hari (bulan kemarin 200an uniques per hari).

Berikut statistik visitor DailySocial

Google PageRank 3 dengan Alexa Rank 220,572, lah udah kayak mau jualan iklan ya? LOL. wink

Anyway, sekaligus ingin mengumumkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan kami akan membuka sebuah segmen baru di DailySocial. Kali ini DailySocial tidak sendiri, dengan bantuan beberapa rekan kami akan mencoba menjelajah pengalaman baru, tentu tetap relevan seputar web, internet, dan teknologi lah. Segmen apakah itu? Silahkan tunggu tanggal mainnya.

Buzz buzz buzz!! :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again