1. Startup

Blob Blob Battle, Satu Lagi Dari Agate Studio

Minggu, 15 April kemarin, Agate Studio meluncurkan game terbarunya, Blob Blob Battle. Game ini ber-genrepuzzle dan dapat dimainkan secara online di situs game Viwawa. Tersedianya game ini di situs Viwawa membuatnya dapat dimainkan secara bersama-sama dengan teman lain secara gratis.

Blob Blob Battle sekilas mirip dengan game bubble puzzle lainnya. Pemain menembakkan meriam berisi bubble yang akan hancur bila terdapat minimal 3 bubble yang berwarna sama. Bedanya, setelah bubble ditembakkan, tumpukan bubble akan bergeser seusai dengan arah bubble yang ditembakkan.

Ada 3 jenis mode yang dapat dimainkan, yaitu practice zone di mana pemain bemain sendiri tanpa lawan, open battle zone yang artinya pemain bermain melawan pemain lain dalam waktu 2 menit, dan endless zone, permainan antara 2 pemain yang baru akan berakhir jika bubble salah satu pemain menyentuh dinding latar.

Untuk memainkan game Blob Blob Battle ini, Anda dapat mengunjungi situs game Viwawa di halaman ini. Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum dapat memainkan game-game yang ada dalam situs tersebut.

Restya Winda Astari, asisten produser game ini dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial mengatakan, game yang dibuat oleh tim Agate selama 2 bulan ini, sejak diluncurkan telah memperoleh sambutan dari pengguna Indonesia, Malaysia, Singapura, Australia dan Amerika Serikat. Menurut Restya, sambutan dari berbagai belahan dunia ini sejalan dengan visi Agate untuk membuat dunia lebih bahagia.

Agate Studio merupakan game studio yang berbasis di Bandung. Sejak didirikan pada tahun 2009, Agate telah menghasilkan 101 game di berbagai platform. Beberapa yang pernah di bahas ada Monster League yang berbasis migg33 dan Sexy Witch yang berjalan pada ponsel Symbian.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again