1. Startup

Ayo Gunakan HD Video di YouTube

YouTube baru saja meluncurkan beberapa bagian di situsnya khusus untuk konten video higi-definition. Bagian  ini bertujuan untuk memudahkan pengguna untuk browsing arsip-arsip video kualitas tinggi di YouTube.

Fitur ini merupakan bagian dari tahapan dukungan YouTube terhadap video high definition yang semakin banyak didukung oleh pengguna. Meskipun begitu sampai saat ini masih agak sulit untuk memisahkan konten high-definition dengan video non-HD di resolusi normal YouTube.

Selain itu YouTube juga mulai menampilkan video HD di video player yang lebih besar (hampir memenuhi jendela browser) namun tanpa elemen-elemen yang mengganggu seperti pada mode full screen. Lalu YouTube juga merilis beberapa set portal video untuk berita, musik, dan film. Tiap portal menggunakan kumpulan data yang berbeda untuk ditampilkan kepada pengunjung dan menampilkan video-video populer sesuai dengan tiap set data. Di portal film, YouTube bekerja sama dengan MGM sebagai featured video, dan juga beberapa film dari jaringan TV CBS.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again