1. DScovery

9 Aplikasi Top Up Game, Murah dan Mudah Digunakan!

Games online membutuhkan tambahan biaya untuk fitur lebih luas, berikut rekomendasi aplikasi top up yang nambah hemat

Mengisi voucher permainan untuk membeli berlian dan uang tunai sudah menjadi kebutuhan para pemain saat ini. Karena itu, ada banyak aplikasi dan situs web unduhan Android termurah dan andal, dan aplikasi ini juga menyediakan aplikasi unduhan terkenal seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Mobile Legends, Point Blank, DOTA 2, Free Fire, dan banyak lagi.

Tentunya dengan melakukan reload voucher game, kamu bisa membeli berbagai item yang ada di dalam aplikasi, seperti: skin hero, skin senjata, dan berbagai item menarik lainnya yang tidak bisa dibeli dengan poin. Gak cuma itu, kamu juga bisa download voucher game lebih murah.

Selain itu, beberapa aplikasi game top up ini memiliki metode pembayaran yang sangat lengkap seperti GoPay, Dana, ShopeePay, LinkAja, OVO, transfer bank, Indomaret, Alfamart dll.

Berikut rekomendasi aplikasi top up game menurut DailySocial.id untukmu!

Juragan Cash

Program download termurah terbaru adalah JuraganCash yang berdiri sejak tahun 2011 dan masih berjalan hingga saat ini. JuraganCash sendiri berada di bawah naungan PT. Juragan Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​Grup yang sudah memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang pengisian voucher game di tanah air.

JuraganCash juga melayani puluhan game online seperti Free Fire, Free Fire Max, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, Never After, Lords Mobile, Higgs Domino, Super SUS, Omega Legends, Point Blank, AOV dan masih banyak lagi.

UPOINT.ID

UPOINT.ID sendiri berada di bawah naungan PT. Melon Indonesia yang juga berada di bawah naungan Telkom Indonesia. Jadi website UPOINT.ID sangat aman untuk download game seperti Free Fire, Free Fire Max, Mobile Legends, PUBG Mobile, Lokapala, COD Mobile, Higgs Domino, Memories, AOV dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan oleh UPOINT.ID juga relatif murah dan proses pengunduhannya cukup cepat. Situs ini juga memiliki metode pembayaran yang berbeda seperti LinkAja, Telkomsel, Three, XL dan Axis, Smartfren, OVO, ShopeePay, Dana, Indosat Ooredoo.

UniPin

UniPin juga menjadi salah satu andalan para produsen konten game untuk ditambahkan ke dalam game mereka. Ini sangat masuk akal karena UniPin selalu menawarkan diskon uang kepada penggunanya pada hari-hari tertentu.

UniPin juga menyediakan addon kupon game seperti Point Blank, Free Fire, PUBG Mobile, Valorant, Free Fire MAX, Apex Legends Mobile, MU ORIGIN 3, Super SUS, Ragnarok M, Cloud Song, LifeAfter, Lords Mobile, MU ORIGIN 2, Speed ​​ke Drifter, COD Mobile, dan lainnya.

Juga metode pembayaran yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Codashop, beberapa di antaranya adalah eWallet, transfer bank, SMS & ponsel, mBanking, kartu debit atau kredit.

Codashop

Pastinya para gamers sudah familiar dengan Codashop bukan? Bagaimana tidak, para pembuat konten game dipastikan akan melengkapi game-game tersebut melalui website ini karena dapat diandalkan dan sangat aman untuk digunakan karena harganya yang cukup terjangkau.

Codashop sendiri juga menawarkan add-on kupon game seperti Mobile Legends, Free Fire, Valorant, Genshin Impact, Ragnarok X, Call of Duty, Apex Legends Mobile, Super Sus, Lokapala, Fortnite, Free Fire MAX, Point Blank, Ragnarok M dan masih banyak lagi lebih banyak permainan.

Tak hanya itu, pilihan pembayaran yang ditawarkan Codashop juga cukup lengkap seperti Kredivo, Dana, OVO, GoPay, Transfer Bank, Indosat Ooredoo, Three, XL, Axis, Smartfren, ShopeePay, LinkAja, Alfamart, Indomaret, VISA, DOKU - Dompet.

UniPlay.id

UniPlay.id adalah salah satu downloader game termurah dan paling direkomendasikan. Pasalnya, website ini menawarkan berbagai macam game seperti Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Google Play Voucher, Speed​​​​​Drifters, Lords Mobile, Ragnarok X, Lost Saga Origin, LifeAfter, AOV, Lokapala, Point Blank, Roblox dan banyak lagi..

Metode pembayaran yang ditawarkan UniPlay.id juga cukup lengkap seperti DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, BRI Mobile, BCA Mobile, Indomaret, Alfamart, OCTO Clicks hingga MayBank.

KIOSID

KIOSID dengan lebih dari 10.000 unduhan dan peringkat 4,2 bintang yang sangat bagus dari 124 ulasan pengguna aktif.  KIOSID memiliki beberapa fitur dan layanan, seperti  minimal Rp 5.000, pencetakan struk, keamanan seperti login OTP, sistem otomatis untuk respon CS yang cepat.

Selain itu, KIOSID memungkinkan penggunanya untuk memuat voucher game, isi pulsa, token PLN, bayar tagihan, e-money, dan paket data internet dengan harga terjangkau.

MOCIPAY

Mitra TopUp dan MOCIPAY adalah aplikasi yang sama-sama membutuhkan CV. Mocipay Digital Indonesia, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,6 bintang dari 10.000 ulasan pengguna aktif.

MOCIPAY juga memiliki interface yang hampir mirip dengan TopUp Partner. Ini sebenarnya sangat masuk akal karena keduanya dikembangkan oleh pengembang yang sama. Bahkan, MOCIPAY sendiri juga menawarkan berbagai kupon add-on untuk game online seperti PUBG Mobile, Free Fire, Point Blank dan lain sebagainya.

Mitra TopUp

Langkah selanjutnya adalah aplikasi yang dibuat CV. Mocipay Digital Indonesia. Aplikasi Mitra TopUp sendiri sudah diunduh lebih dari 500.000 kali dan telah mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,6 bintang dari 13.000 ulasan pengguna aktif.

Mitra TopUp memungkinkan kamu mengunduh voucher game seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Garena, Lyto, Unipin, Steam, Point Blank, COD Mobile, Lords Mobile, Hago Mobile, Valorant, Higgs Domino dan masih banyak lagi.

Itemku

Itemku adalah salah satu aplikasi favorit di antara banyak orang, dengan aplikasi ini memiliki lebih dari 1 juta unduhan dan rating 4,1 bintang dari 102.000 ulasan pengguna aktif. Program ini bahkan mengklaim sebagai produk game digital termurah di Indonesia.

Selain harga yang murah, itemku  juga menawarkan beberapa game online yang paling banyak dimainkan seperti Garena, Steam, Sheels ID, Diamond, UC PUBG Mobile dan sejenisnya. Metode penarikan yang ditawarkan juga cukup lengkap seperti eWallets, transfer bank di toko seperti Indomaret dan Alfamart.

Itemku juga selalu memiliki diskon di hari-hari tertentu, baik diskon maupun cashback jika menggunakan metode pembayaran tertentu. Dengan cara ini kamu dapat menghemat saldo dibandingkan dengan kupon game lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again