1. Startup

Akan Segera Hadir: Fanesia

Belanja dan diskon merupakan dua hal yang mudah ditemui di masyarakat Indonesia, penawaran diskon juga kita bisa lihat diberbagai media, baik cetak maupun internet.

Kalau sebelumnya ada CariPromo dan AdaDiskon, kini tambahkan satu lagi situs asal lokal yang akan menawarkan layanan serupa: Fanesia.

Fanesia akan segera meluncur bagi pengguna internet Indonesia dalam waktu 24 hari dari sekarang, situs mereka juga belum menampilkan detail apa-apa selain bar counting time untuk waktu peluncuran situs mereka. Demikian juga di halaman Facebook dan Twitter Fanesia, belum ada keterangan lengkap yang bisa menggambarkan layanan mereka.

Namun dari tagline mereka, 'fantastic deal everyday', Fanesia bisa ditebak akan menghadirkan penawaran-penawaran terbaik yang diberikan setiap hari dari para merchant untuk konsumen mereka. Hal ini juga bisa terlihat dari keterangan singkat di Facebook page mereka yang mengajak konsumen untuk menemukan restoran, spa, fashion favorit dengan diskon yang fantastik di situs Fanesia.

Siapa yang tidak suka diskon? Hampir sebagai besar konsumen suka diskon, dan siapa merchant yang tidak membutuhkan media promo untuk menarik konsumen untuk mengunjungi toko, membeli barang mereka atau menggunakan jasa mereka. Meski sudah banyak pesaing tetapi sepertinya tidak menyurutkan Fanesia, yang didirikan oleh mantan karyawan Tokobagus ini untuk ikut bersaing dengan layanan serupa.

Apakah penawaran yang akan diberikan Fanesia akan mencakup kota tertentu, atau hanya kota besar saja, atau akan menjangkau seluruh Indonesia? Dan apakah tampilan dan penawaran yang diberikan akan sama dengan situs lain atau berbasis email yang akan lebih personal?

Tunggu liputan selanjutnya di DailySocial, 24 hari dari sekarang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again