1. Startup

6 Startup Indonesia Akan Ikuti Startup Marketplace Echelon 2012

Dari 16 startup yang melakukan pitching pada acara Satellite Indonesia pada 7 April lalu, 8 startup (6 diantaranya dari Indonesia) terpilih untuk mengikuti Startup Marketplace. 6 startup asal Indonesia tersebut adalah Bistip, Fokado, HelloGoodBuy, KlikEat, Tandiff dan TourExplora.

Startup Marketplace adalah sebuah ajang eksibisi bagi startup yang dianggap paling potensial di Asia saat ini. Eksibisi tersebut akan berlangsung selama acara Echelon 2012, 11-12 Juni nanti di Singapura. Dengan melakukan eksibisi, 6 startup asal Indonesia tersebut akan mempunyai kesempatan untuk menarik investor agar memperoleh pendanaan. Mereka juga berkesempatan untuk melakukan kerja sama dan promosi kepada media pada tingkat regional Asia. Total sebanyak 45 startup akan mengikuti Startup Marketplace.

Selain keenam startup tersebut, e27 menyebutkan bahwa Startup Marketplace juga akan menjadi ajang eksibisi untuk 39 startup lain dari 11 negara. Mereka berasal dari Singapura (AtticTV, Dropmyemail, Evenpanda, Gimmie, Payroll Hero, Perx, Redmart, RichMediaAds, ShopSpot, Splaype, Squiryl, TripFlick), Jepang (Backlog, Beatrobo, Cacoo, Feel On, Panoplaza, Snapdish), Korea Selatan (Between, Recood), Vietnam (Biaki, Tiki), Filiphina (Bolooka), Thailand (Builk, Eidos) Hongkong(Busification, I-Influence, iDonate, Snapshock), Taiwan (Citydomo, Docubank, LongGood, LuxJoy, Ragic), India (Cruxbot), Malaysia (Mobile9, Taximonger, XpressCover) dan Amerika Serikat (SupportBee).

Echelon 2012 adalah event startup terbesar di Asia yang diselenggarakan oleh e27. Event kali ini akan berfokus bagaimana sebuah startup dapat menjadi “Awesomer” dengan mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi dalam tahap lanjut life cycle produk sebuah startup seperti pada tahap desain dan gamification. e27 juga dihadiri oleh berbagai macam kalangan dari banyak negara untuk mendorong kolaborasi internasional di terutama di kawasan Asia. Nantinya, akan ada berbagai macam acara workshop dan beberapa presentasi keynote dari tokoh-tokoh startup.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again