27 July 2012

by wiku

30 Juli - 8 Agustus 2012, Multiply Selenggarakan SHOPFEST Ramadhan

Layanan social commerce,Multiply, akan mengadakan acara festival belanja online dalam menyambut bulan Ramadhan. Dengan nama Multiply SHOPFEST Ramadhan, Multiply akan berbagai produk termasuk kategori perlengkapan Ramadhan.

SHOPFEST Ramadhan a la Multiply ini akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Juli nanti sampai dengan 8 Agustus 2012. Festival belanja ini merupakan yang kedua kali yang diadakan oleh Multiply, sebelumnya mereka telah sukses menyelenggarakan Multiply SHOPFEST yang berhasil menarik ratusan ribu pengunjung ke situsnya (8 juta page views) dan mengajak 300 penjual untuk menggelar dagangan mereka.

Di versi Ramadhan ini akan ada berbagai produk antara lain kebutuhan selama bulan Ramadhan sampai dengan Lebaran, serta hadir pula berbagai kategori seperti: Pakaian & Aksesoris Pria, Pakaian & Aksesoris Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Bayi & Anak-anak, Handphone, Komputer & Kamera, Perlengkapan Rumah, Film, Musik & Buku, Sepeda & Otomotif, serta Makanan. Ada hadiah utama Umroh tahun 2013 bagi pengunjung yang beruntung dari proses penumpulan poin, hadiah lain antara lain voucher belanja dan gadget pilihan.

Festival belanja online ini digelar semuanya secara online dengan berbagai fasilitas menarik layaknya belanja offline, seperti antri virtual, sale, sampling, demo produk, treasure hunt dan lelang, selain itu tema situs juga akan bernuansa Ramadhan dan dakwah online Buya Yahya yang bekerja sama dengan Majelis Al Bahjah. Akses situs festival ini juga akan ramah tablet serta proses loading lebih cepat.

Ada juga fasilitas potongan ongkos kirim hingga RP 25.000 untuk belanja minimal Rp 100.000 yang memang sudah berlaku dari November 2011 lalu sampai dengan Desember 2012.

Program Multiply.com SHOPFEST Ramadhan ini adalah program ketika Multiply Indonesia selama bulan Ramadhan, selain Cuci Gudang GAdget dan Bursa Kamera Ramadhan.

Ramadhan SHOPFEST bisa diakses di link ini, dan keterangan lengkap bisa cek link ini.