1. Startup

2misi Hadir Dan Hubungkan Entrepreneur Dengan Investor

Keterbatasan modal seringkali menjadi halangan yang tak terelakkan bagi entrepreneur. Mencari modal bisa dengan berbagai cara yang telah jamak dilakukan bagi kelangsungan hidup usaha seperti dengan cara mengambil pinjaman ke Bank, mencari sponsor, atau pun dengan cara membuka lahan investasi bagi para kalangan investor yang banyak tersebar di seluruh penjuru dunia. Berbicara mengenai investasi, saya memiliki info yang sangat menarik bagi para entrepreneur yang sudah “buntu” mencari dana tambahan untuk kelangsungan usahanya. Dana tambahan tersebut bisa ditemukan di 2misi.com.

Pertama kali saya mendengar tentang situs ini, awalnya saya mengira ini adalah situs yang menawarkan jasa investasi maupun trading dan semacamnya yang banyak kita lihat di berbagai situs. Namun ternyata, 2misi ternyata adalah sebuah situs yang menawarkan space iklan bagi para entrepreneur demi kelangsungan usahanya. Space iklan di sini bukan space iklan biasa yang biasa ditemukan, melainkan space iklan khusus bagi para entrepreneur yang ingin mencari tambahan modal dari para investor.

Cukup menarik bukan? 2misi di sini bisa dibilang bertindak sebagai “perantara” dalam mengumpulkan banyak usaha dan investor demi menjalin hubungan simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak. Dari sisi pelaku usaha, 2misi dapat membantu menyediakan lahan bagi para pelaku usaha demi mencari tambahan modal dari para investor yang tersebar di seluruh dunia. Dari segi investasi, 2misi dalam hal ini mencari para investor yang ingin menanamkan investasinya di berbagai sektor bisnis yang ditawarkan oleh 2misi. Tentu bisnis di sini yang terdaftar di situs 2misi.

Cara ini dianggap ampuh dan memudahkan bagi banyak pihak yang ingin mencari tambahan dana modal usaha maupun bagi para investor yang ingin menanamkan investasinya di berbagai bisnis yang menguntungkan. Keuntungan yang ditawarkan 2misi pun cukup menarik jika sudah menjadi membernya. Menurut informasi yang saya baca setelah mendaftar menjadi member-nya, 2misi menawarkan beberapa benefit yang bisa diambil baik dari sisi pelaku usaha maupun investor. Keuntungan tersebut antara lain pelaku usaha dapat dengan leluasa meng-iklankan usahanya di situs tersebut sambil menjabarkan profil lengkap usahanya dan yang terpenting menginfokan dana yang dibutuhkan. Selain itu, pelaku usaha juga dapat memilih dan melihat-lihat profil investor mana yang berpotensial untuk diajak bermitra.

Tak sampai situ saja, 2misi juga menawarkan keuntungan lain seperti, 2misi memiliki jaringan investor lokal maupun internasional yang dijanjikan akan terus memantau perkembangan pelaku bisnis di situs 2misi. Tambah lagi, 2misi juga akan membantu mengirimkan “proposal” ke berbagai investor yang memiliki kecocokan dan berpotensial dengan men-singkronisasikan profil usaha yang ditawarkan dengan bentuk investasi yang dijabarkan oleh para investor.

Sektor bisnis yang ditawarkan oleh 2misi pun sangat beragam, mulai dari Restaurant, Retail Store, Bisnis jasa, dan tak menutup kemungkinan nantinya juga banyak dari industri digital seperti start-ups dan lainnya. Secara  berkala, 2misi juga menjanjikan akan menaruh iklan di berbagai koran, majalah dan bahkan juga berpartisipasi dalam berbagai acara eksibisi, pameran, road show, dan juga berbagai acara lainnya yang tentu saja dapat menarik perhatian para investor.

Tanpa perlu pikir panjang, saya rasa segala keuntungan dari 2misi sangat worth to try. Disamping dapat memudahkan Anda mencari dana tambahan untuk kelangsungan bisnis, bagi para investor juga dapat memiliki beragam pilihan sektor bisnis yang ingin dijajaki untuk penanaman investasi dengan cara mudah dan yang pasti menguntungkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again