Sribu.com termasuk salah satu startup yang melakukan pitching saat event Jakarta Ventures Night 2012 lalu — yang diadakan oleh East Ventures. Seperti yang disebutkan oleh Ryan Gondokusumo selaku founder Sribu.com, dalam rilis persnya, dana yang diperoleh akan digunakan untuk pengembangan Sribu.com menjadi situs penyedia crowdsourcing terkemuka di Indonesia. Ryan sendiri yakin bahwa East Ventures akan dapat memberikan pengawasan dan panduan yang berharga untuk kemajuan Sribu.com.

Sribu.com diluncurkan di bulan Juni 2011 sebagai situs crowdsourcing yang menghubungkan desainer dan masyarakat atau perusahaan yang membutuhkan jasa desain. Per Q3 2011, Sribu.com telah beranggotakan lebih dari 7000 desainer dalam 16 kategori dan memiliki 60 klien.

Siaran pers lengkap dapat disimak di NewsWire kami.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.