Mungkinkah Traveloka Diakuisisi CT Corp? Jawabannya: Tidak

Mungkinkah Traveloka Diakuisisi CT Corp? Jawabannya: Tidak

Sayang Sekali, Ternyata Hanya Rumor
Traveloka and CT Corp?
Traveloka and CT Corp?

Jika rumor akuisisi ini benar, maka ini akan menjadi akuisisi kedua CT Corp di bidang internet setelah sebelumnya mengakuisisi Detik.com pada tahun 2011.

Screenshot Wikipedia CT Corp - 11 April 2015
Screenshot Wikipedia CT Corp – 11 April 2015

CT Corp sendiri saat ini terdiri dari tiga perusahaan sub holding: Mega Corp, Trans Corp, dan CT Global Resources yang meliputi layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan, dan sumber daya alam. Sedangkan Traveloka yang didirikan tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert, dan didukung oleh East Ventures dan Global Founders Fund miliki Samwer bersaudara pendiri Rocket Internet.

Kami telah mencoba mendapatkan konfirmasi ke pihak Traveloka mengenai rumor akuisisi ini namun belum mendapatkan jawaban. Artikel ini akan kami perbarui begitu kami mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak.

UPDATE: Co-founder Ferry Unardi mengkonfirmasi bahwa berita ini tidak benar, dan kemungkinan ada yang memberikan data fiktif di Wikipedia.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…