Honor Magic Watch 2 Varian Baru Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Honor Magic Watch 2 Varian Baru Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Daya tahan baterainya bisa mencapai dua minggu
Honor MagicWatch 2 - Auf Extra
Honor MagicWatch 2 - Auf Extra

Dengan maraknya para vendor dalam memperkenalkan perangkat IoT di Indonesia, tentu saja pada tahun 2020 ini akan banyak produk yang masuk dalam kategori tersebut. Sebut saja earphone dan smartwatch yang bisa menunjang gaya hidup seseorang menjadi lebih trendi. Hal tersebutlah yang sedang dilakukan Honor saat ini.

Honor pada tanggal bulan Desember 2019 lalu sudah meluncurkan perangkat smartwatch baru mereka, yaitu Honor Magic Watch 2. Namun, saat ini mereka kembali mengadakan peluncuran yang dihelat pada Celebrity Fitness FX di tanggal 21 Januari 2020. Yang diluncurkan kali ini adalah Honor Magic Watch 2 dengan diameter 42 mm serta varian baru 46 mm dengan warna strap cokelat.

Honor MagicWatch 2 - Launch

Varian yang sebelumnya diluncurkan berwarna charcoal black sudah habis di pasaran. Walaupun begitu, ternyata permintaan akan perangkat yang memiliki daya tahan baterai sampai 14 hari ini cukup meningkat. Oleh karena itu, Honor pun menjual varian baru yang memiliki warna bernama Flax Brown ini juga akan memberikan strap charcoal black yang ternyata banyak diminati.

Varian yang memiliki diameter 42 mm juga memiliki feature yang sama dengan 46 mm. Hal tersebut seperti deteksi detak jantung, tingkat stres, tutorial olah raga, deteksi tidur, dan lain sebagainya. Namun, selain dimensinya, yang membedakan antara keduanya adalah versi 42 mm hanya dapat bertahan hingga 7 hari.

Honor MagicWatch 2 - 46mm

Pada peluncuran kali ini, Honor bekerja sama dengan Celebrity Fitness. Kerjasama yang mereka lakukan adalah dalam bentuk pemberian voucher diskon bagi para anggota tempat fitnes ini untuk membeli jam pintar Honor Magic Watch 2.

Honor Magic Watch 2 dengan diameter 46 mm berwarna coklat ini dijual dengan harga Rp. 2.599.000, dengan promo menjadi Rp. 2.399.000. Sedangkan untuk varian 42 mm berwarna agate black dijual dengan harga Rp. 2.299.000 dengan promosi pre-order menjadi Rp. 1.999.000.

Honor MagicWatch 2 - 42mm

Jam Pintar Huawei vs Honor

Jika diperhatikan, maka jam pintar buatan Honor ini memiliki antar muka serta feature yang sama dengan Huawei. Spesifikasi yang diusung juga sama-sama menggunakan HiSilicon Kirin A1 serta desainnya yang mirip. Lalu apa yang membedakan antara keduanya?

Honor MagicWatch 2 - Tombol

Frendy selaku PR and Marketing Manager Honor Indonesia mengatakan bahwa keduanya tidak 100% sama, terutama dari sisi desain fisiknya. Selain itu harganya juga beda. Perbedaan harga tersebut merupakan strategi masing-masing perusahaan, walaupun ada di bawah naungan satu perusahaan.

Hal tersebut juga berarti membedakan sasaran pasar yang dituju. Honor sendiri ingin memberikan produk dengan kualitas yang baik, serta cost effectiveness yang tinggi. Jadi dengan harga yang dibayarkan, itulah yang feature didapatkan. Tidak membayar terlalu mahal untuk feature yang tidak terlalu worthed.

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…