Co-Working Space Kolaboratif ala EV Hive

Co-Working Space Kolaboratif ala EV Hive

Ciptakan ekosistem dari dan untuk startup
Interior tempat bekerja di dalam East Ventures Hive / DailySocial
Interior tempat bekerja di dalam East Ventures Hive / DailySocial

Indoor East Ventures Hive / DailySocial

Berdasarkan pemberitaan kami minggu lalu, East Ventures sebagai salah satu perusahaan investasi Asia membuka co-working space terbaru mereka dengan nama EV Hive. Menariknya, EV Hive mencoba mengimplementasikan model bisnis tiap-tiap startup portofolio East Ventures untuk menciptakan ekosistem startup yang nyaman di co-working space mereka.

Berlokasi di sekitaran Blok M, Jakarta Selatan, EV Hive terletak di gedung The Maja lantai kedua. Selain penempatan posisi yang cukup strategis, EV Hive hadir sebagai co-working space binaan venture capital yang memang belum begitu menjamur di ibukota. Value yang sangat dimaksimalkan oleh pihaknya untuk membentuk kolaborasi antar tech startup yang terdaftar sebagai tenant mereka.

EV Hive menyediakan shared space yang dapat menampung 36 orang di indoor maupun outdoor, satu ruangan pertemuan, dan sebuah community area. Dengan fokus menyasar ke penggiat tech startup di Ibukota, EV Hive menawarkan harga kompetitif yang cenderung lebih terjangkau. Selain shared space, EV Hive juga menyediakan dua private space, yang salah satunya telah ditempati TripVisto — salah satu startup portofolio East Ventures.

Outdoor East Ventures Hive / DailySocial

Portofolio East Ventures lainnya turut diadopsi oleh EV Hive sebagai bentuk dukungan mereka. Salah satu contohnya ialah furnitur yang disediakan dari Livaza, coffeemaker dari Otten Coffee yang tersedia di community area, dan lain sebagainya. Bukan tidak mungkin jika nantinya tech startup yang menjadi tenant di EV Hive juga ditawari promo platform sistem informasi SDM Talenta.

Membangun ekosistem startup yang menarik memang tak hanya dibutuhkan infrastruktur yang memadai, tetapi juga berbagi insight sebagai asupan informasi terkini dari lansekap industri di Indonesia. Oleh karena itu EV Hive bakal sering menggelar semacam kuliah singkat dari para penggiat startup yang dibina East Ventures kepada para tenant dan startup umum lainnya.

Sebagai langkah promosi, EV Hive siap menggelar acara di tempat mereka dengan kapasitas sekitar 40 hadirin secara gratis hingga tiga bulan ke depan. Perihal harga yang dipatok tiap kepala untuk dapat menikmati layanan di EV Hive, pihaknya sendiri enggan memaparkan hal tersebut. Silakan kontak [email protected] atau halaman Facebook mereka.

Tim TripVisto di Private Space / DailySocial

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…