• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Berita 

Yahoo! Indonesia Jalin Rekanan Eksklusif dengan Big Mobile

Yahoo! Indonesia Jalin Rekanan Eksklusif dengan Big Mobile

Posted by
Rama Mamuaya

February 9, 2012

Yahoo! Indonesia baru saja secara resmi mengumumkan dijalinnya kerjasama dengan Big Mobile untuk menghandle konten mobile milik Yahoo! Indonesia. Lewat rilispers yang dikirimkan kepada kami, Yahoo! Indonesia memutuskan untuk bekerjasama dengan Big Mobile untuk mendatangkan pengalaman mobile advertising yang lebih personal dan premium,

Big Mobile sendiri sudah memiliki 4 tahun pengalaman di industri mobile dengan beberapa kantor perwakilan di Sydney, Melbourne, Los Angeles dan London. Operasi mereka di Indonesia dipimpin oleh Joshua Simorangkir yang sebelum bergabung dengan Big Mobile merupakan Marketing Manager di Huawei. Selain dengan Yahoo! Indonesia, Big Mobile juga bekerjasama dengan XL Axiata.

“Kemitraan ini merupakan langkah penting untuk mematangkan mobile sebagai saluran pemasaran di Indonesia. Kami adalah mitra eksklusif untuk Yahoo! di Australia dan Selandia Baru dan akan membawa tingkat pengetahuan yang sama, inovasi dan solusi untuk Indonesia guna memajukan inisiatif ini,” kata Graham Christe, Partner di Big Mobile Group.

Tommaso Del Re, Head of Mobile and Business Development Yahoo! Indonesia dan Asia Tenggara mengatakan, “Para pemasang iklan di seluruh dunia, kini merangkul pemasaran mobile sebagai medium utama untuk mencapai target audience yang meningkat dalam hal mengakses Internet melalu perangkat portabel. Kerja sama Yahoo! dengan Big Mobile ini akan melayani brand Indonesia dengan solusi terdepan 360 derajat periklanan premium. Sangat banyak peluang terbuka dan kami tidak sabar untuk memulai ini semua.”

Lihat rilis pers selengkapnya disini.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×