1. Startup

Kesempatan Terakhir Mengikuti Workshop INA di Bandung Besok

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, untuk menyemarakkan kompetisi besar Indonesia Next App yang akan dihelat dalam waktu dekat DailySocial menggelar workshop di dua kota besar, yaitu Yogyakarta (12/8) dan Bandung (14/8). Hari ini adalah kesempatan terakhir bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk workshop yang akan diadakan besok di kota Bandung.

Menghadiri worksho tidak hanya untuk mempersiapkan diri, tetapi juga pengalaman dan insight baru bagi pengembang dan pemilik aplikasi yang telah beredar di Indonesia. Workshop kali ini bersifat gratis dan terbuka bagi seluruh pengembang lokal dengan tidak ada batasan umur, gender, dan profesi.

Jika Anda memiliki proyek yang mentok atau bahkan baru ingin memulai suatu proyek kembali dan berbasis di sekitar kota Bandung, tidak ada salahnya jika Anda datang ke workshop kali ini. Selain mensosialisasikan informasi seputar kompetisi INA, acara ini juga mendatangkan para praktisi Teknologi Informasi yang mampu memberi arahan dan berbagi kesuksesan terkait pengembangan aplikasi yang harapannya sangat berguna bagi rekan-rekan sesama pengembang.

Acara yang juga telah berlangsung sukses di Yogya pada hari Selasa kemarin (12/8) menarik minat banyak pengembang lokal profesional yang berbasis di Yogyakarta dan sekitarnya. Rekan-rekan pengembang yang hadir mendiskusikan proyek aplikasi mereka. Banyak pertanyaan terkait kompetisi ataupun hal teknis yang dilontarkan dalam sesi tanya jawab yang merupakan bagian rangkaian acara yang disediakan panitia.

Hadirin yang berkesempatan datang akan mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai permasalahan teknis dan non teknis yang umumnya dialami oleh banyak pengembang. Acara yang juga diprakarsai oleh pihak Telkomsel Teman Dev dan Samsung Indonesia ini juga membagikan tips demi mendongkrak pemasaran produk para pengembang.

Jadi tunggu apa lagi? Luangkan waktu Anda sejenak untuk menghadiri workshop yang akan memberikan pengalaman pengembangan aplikasi Anda menjadi lebih baik lagi. Setelah menghadiri workshop yang belum tentu bisa dihadiri oleh semua pengembang, kami menantang para pengembang untuk berikutnya mengikuti kompetisi yang akan membawa aplikasi Anda ke tingkat Asia.

Workshop INA yang dihelat besok (Kamis, 14/8) akan diadakan di Luxton Hotel, Jalan Ir. H Juanda 18, Bandung. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Daftarkan diri Anda segera pada tautan ini karena tempat yang tersedia terbatas.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

-

Artikel ini merupakan bagian rangkaian ajang Indonesia Next App. DailySocial bekerja sama dengan Samsung dan Telkomsel mengajak Anda berpartisipasi di Indonesia Next App, sebuah kompetisi pencarian aplikasi Android terbaik di Indonesia untuk bersaing di kancah Asia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again