1. Startup

WIT Indonesia Startup Pitch 2014 Cari Startup Travel Pilihan

Web In Travel (WIT) Indonesia 2014 mencari penggiat startup di bidang travel melalui ajang Startup Pitch yang mencari lima startup terpilih. Nantinya para pemenang akan memperoleh binaan langsung dari investor dan mentor yang menjadi juri di ajang ini. Ini adalah kali kedua penyelenggaraan WIT Indonesia setelah penyelenggaraan perdananya bulan Maret 2013 lalu.

Untuk mengikuti ajang ini, startup yang didaftarkan haruslah berusia maksimal tiga tahun dan harus berkaitan dengan segmen travel. Peminat bisa mengirimkan aplikasi via email ke syaz[at]webintravel.com atau cahya[at]kibar.co.id paling lambat 25 Maret 2014. Isi email harus berisi tentang Executive Summary, About You + Your Team, dan One Unique Selling Proposition dalam kurang dari 200 kata.

Limat finalis terpilih akan mempresentasikan startupnya di konferensi WIT Indonesia tanggal 23 April mendatang di Pullman Central Park Jakarta. Kriteria seleksi akan berdasarkan kreativitas dan kekuatan ide bisnis. Juri kegiatan startup pitching kali ini adalah Fritz Demopoulos (CEO Queen's Road Capital), Kei Shibata (CEO Venture Republic), Turochas 'T' Fuad (CEO dan Co-Founder Travelmob), dan Willson Cuaca (Managing Partner dan Co-Founder East Ventures).

WIT Indonesia 2014 akan bertema “Little Big 10”: Trends Changing Travel In Indonesia dengan pembicara para pelaku industri travel online di Indonesia dan Asia Pasifik, di antaranya adalah Oliver Hua (Managing Director APAC Booking.com), Vikram Malhi (General Manager South & South-east Asia Expedia), Kohei Nakajima (COO PT Go Online Destinations - Recruit Holdings), Robin Harries (Global Business & Corporate Development Trivago), Henky Prihatna (Google Indonesia), Adi Satria (Vice President Sales, Marketing & Distribution Accor Hotels), dan Jack Tan (Technology & Marketing Consultant TAUZIA Hotel Management).

Terdapat pula pembicara dari pelaku lokal, seperti Tiket, Traveloka, NusaTrip, Ezytravel, dan Wego Indonesia.

Simak tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang daftar rangkaian acara WIT Indonesia 2014, sementara informasi pendaftaran bisa ditemukan di sini.

[Ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again