1. Startup

Viki Hadir Secara Pre-installed di Smartphone dan Tablet Android Smartfren

Hari ini Smartfren mengumumkan strategi value added service-nya, di mana aplikasi video streaming Viki hadir di setiap smartphone dan tablet Android Smartfren. Bagi Viki, langkah ini akan membantu menambah jumlah penggunanya yang sudah mencapai lebih dari 15 juta di seluruh dunia. Sementara bagi Smartfren, ini merupakan usaha Smartfren untuk meningkatkan added value yang dimiliki oleh layanan selulernya yang sekarang fokus ke paket data.

Viki merupakan penyedia layanan video streaming yang banyak menggandeng produsen film dan serial televisi di berbagai negara, kebanyakan di Asia. Meskipun tidak ada data tentang jumlah pengguna Viki di Indonesia, Viki memastikan bahwa Indonesia ada negara yang sangat penting baginya. Selain Smartfren, Viki juga bekerja sama dengan Axis, Three dan Nexian. Selain dengan perusahaan telekomunikasi, Viki juga tersedia secara preinstalled di seri Samsung Smart TV.

Smartfren merupakan operator CDMA yang agresif mendorong penggunaan data bagi para pelanggannya. Smartfren telah menggunakan teknologi EV-DO Rev. B Phase 2 yang mendukung kecepatan hingga 14.7 Mbps. Selama tahun 2012 ini Smartfren menargetkan untuk menggenapkan jumlah penggunanya mencapai 10 juta pelanggan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again