Berita 

Versi Terbaru, The World Fastest Browser on Earth for Mac

Versi Terbaru, The World Fastest Browser on Earth for Mac

Posted by
Wiku Baskoro

April 29, 2010

Opera kini telah meluncurkan versi terbaru dari browser mereka untuk para pengguna Mac yaitu Opera versi 10.52. Opera versi ini diklaim lebih cepat sepuluh kali dari rilis versi sebelumnya Opera versi 10.10.

Seperti biasanya jika membicarakan tag line browser Opera memang terkadang agak bombastis, dan masih terus dipertanyakan tapi dengan beberapa teknologi yang dikembangkannya, selalu menjadi hal yang menarik melihat perkembangan yang dilakukan oleh Opera.

Para pengguna Mac kini telah bisa mendowload browser Opera versi 10.52 dengan beberapa perbaikan di UI, Cocoa integration, serta alasan lain yang diberikan oleh Opera untuk para pengguna Mac untuk mencoba browser terbaru mereka ini, beberapa diantaranya yaitu, kecepatan, yang merupakan keunggulan yang selalu dikedepankan oleh Opera, lalu user interface yang Mac banget serta UI yang lebih responsif, lalu nagivasi dengan jari yang membuat browsing lebih efesien, serta turbo-chargeg browsing, dengan layanan Opera Turbo, para pengguna Mac yang menemukan jaringan internet yang lambat bisa tetapi menikmati loading halaman agar proses browsing tetap cepat.

GigaOm melakukan test atas performa Opera 10.52 ini di Mac dan menjelaskan bahwa browser ini lebih cepat dari Safari, Firefox bahkan Chrome, meskipun mereka juga bilang bahwa perbedaan ini mungkin tidak akan terlalu terlihat pada penggunaan sehari-hari.

Opera dan Mac memang sepertinya sedang masuk dalam masa-masa indah, setelah sebelumnya berita bahagia mereka nikmati dengan berhasilnya Opera Mini masuk iTunes App Store serta laporan yang menyebutkan jumlah download yang tidak sedikit, kini, dari laporan yang di rilis oleh Opera terbaru, menyebutkan bahwa pertumbuhan Opera di iPhone, dalam jangka waktu selama dua minggu ini telah membuat iPhone menjadi device ketiga paling populer yang menggunakan Opera Mini di seluruh dunia. Dan diprediksikan jumlah ini akan terus bertambah, selain pertambahan pengguna di US kemungkinan pengguna dari negara lain pun juga akan terjadi pertumbuhan.

Anda yang penasaran dengan browser versi terbaru dari Opera untuk Mac, bisa download dari Opera.com.

Sudah mencoba browser versi terbaru dari Opera ini? Kami tunggu sharing pengalaman anda setelah menggunakan browser milik Opera ini pada kolom komentar.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×