1. Startup

Update dari Firefox: Versi 3.6 Release Candidate 1 Siap Di Download

Setelah perbaikan beberapa kali dan rilis versi beta 3.6, Firefox 3.6 versi lengkap sepertinya akan benar-benar rilis sebentar lagi. Bagi anda yang seperti saya menantikan dengan geram rilis resmi versi terbaru Firefox 3.6 yang terlambat hadir akhir tahun kemarin, berita ini semoga bisa mengobati penantian yang tidak juga selesai ini.

Firefox 3.6 relesae candidate 1 ini sudah bisa di download di situs mereka. Di versi RC1 ini, seperti yang dijelaskan di blog resmi mereka, sebanyak 75% dari ribuan Add-ons sudah di upgrade oleh pengembang add-ons tersebut dan sudah kompatibel dengan Firefox 3.6.

Sebagai browser yang terus populer di mata user, Firefox terus mengusung beberapa kelebihan yang dimilikinya, seperti diantaranya: Personas, Perubahan integrasi software dari pihak ketiga dengan Firefox untuk meningkatkan stabilitas, peningkatan kinerja JavaScript, browser secara keseluruhan respon dan waktu startup, dukungan untuk CSS, DOM dan HTML5 teknologi web, dukungan untuk HTML5 File API, dan lain-lain.

Bagi anda yang sudah memakai Firefox 3.6 beta up date untuk ke versi RC1 akan update secara otomatis atau anda bisa melakukannya secara manual dengan masuk ke tab help lalu mengecek versi terbaru yang telah tersedia. Firefox memang terus berbenah, aplikasi Thunderbird yang juga dikeluarkan oleh Mozilla juga merilis versi terbarunya awal bulan Desember lalu.

Dengan up date ini, saya berharap para penggemar Firefox belum cukup bosan untuk terus menunggu rilis versi resmi dan lengkap dari Firefox 3.6. :D

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again