1. Startup

Tokopedia Dapatkan Investasi Baru dari Perusahaan Asal Jepang Netprice

Salah satu pemain e-commerce dari Indonesia, Tokopedia baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan seri pendanaan baru, kali ini investor yang mengucurkan dana ke Tokopedia berasal dari Jepang, yaitu NetPrice. Tokopedia juga mengumumkan bahwa Teruhide Sato, CEO dari grup NetPrice bergabung di jajaran direksi, sebagai salah satu bagian dari kesepatakan investasi tersebut.

Tokopedia sebelumnya telah mendapatkan pendanaan (seed) dari East Ventures dan kemudian seri A dari Cyber Agent Japan, dua co-founder dari Tokopedia, Leontinus Alpha Edison dan William Tanuwijaya tetap akan memimpin dan memegang tanggung jawab operasional Tokopedia seperti biasa.

"NetPrice melihat potensi yang besar di industri e-commerce di Indonesia, dan melalui investasi ini, kami ingin mendirikan pondasi yang kuat dari bisnis e-commerce di Indonesia", kata Teruhide Satu, Group CEO dari NetPrice.com. Dengan pendanaan ini, Tokopedia mengharapkan untuk mempertahankan pertumbuhannya yang pesat serta untuk meningkatkan dan memperluas bisnis mereka.

Seri investasi terakhir yang didapatkan Tokopedia adalah dari Cyber Agent yang memberikan valuasi sebesar US$7 juta untuk perusahaan tersebut tetapi sayangnya tidak memberitahukan detail finansial dari seri pendanaan yang ini.

Rilis lengkap bisa dibaca di NewsWire@DS.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again