1. Startup

Tokobagus Luncurkan Aplikasi Android Terbaru, Permudah Pengguna Berbelanja Lewat Mobile

Salah satu perusahaan e-commerce besar di Indonesia, Tokobagus, beberapa hari lalu meluncurkan aplikasi Android terbaru mereka dan siap diunduh di Google Play. Tokobagus mengaku merancang aplikasi Android ini dari nol, dan dengan banyak pertimbangan dari sisi design.

Sampai saat ini, aplikasi Android Tokobagus sudah diunduh lebih dari 50ribu kali setelah versi pertama aplikasi mereka hanya mencapai 10ribu download. Review yang ditinggalkan pengguna-pun cenderung positif dengan rate 4.2 bintang dari keseluruhan 5. Komplain yang paling banyak ditinggalkan pengguna kebanyakan hanya masalah kompatibilitas dengan handset Android yang terlalu  terfragmentasi, tapi menurut saya itu isu standard untuk pengembangan aplikasi di platform Android.

  

Bahkan sebelum adanya aplikasi official dari Tokobagus, di Google Play sudah terdapat puluhan aplikasi Android yang mengambil data dari website Tokobagus untuk pencarian barang dan lain-lain. Pihak Tokobagus sendiri sepertinya mengabaikan pengembang aplikasi non-resmi ini, namun langkah untuk mengembangkan aplikasi resmi sepertinya sudah cukup menjadi pernyataan yang kuat dari pihak Tokobagus.

Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna bisa mencari dan mengunduhnya secara langsung melalui Google Play dengan kata kunci "Tokobagus" atau klik di link berikut ini.

This e-commerce channel is brought to you by Veritrans Indonesia. Veritrans makes online transactions easier, faster and more secure. No setup fee, no monthly fee and no hidden fee. To know more about Veritrans Indonesia, please visit their website http://veritrans.co.id

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again