1. Startup

Sambut Bulan Ramadhan, Sukamart Hadirkan Program Ramadhan Fair 2013

Menyambut datangnya bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, situs e-commerce besutan Sumitomo Group, Sukamart, meluncurkan program Ramadhan Fair 2013. Program yang diluncurkan pada 27 Juni kemarin ini menghadirkan penawaran diskon menarik dari berbagai produk terbaru khusus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Pada program Ramadhan Fair 2013 yang diselenggarakan Sukamart, nantinya akan tersedia beragam produk-produk khas bulan Ramadhan seperti parsel spesial, makanan dan minuman untuk sahur dan buka puasa, serta paket sembako dengan pemesanan dalam jumlah besar. Keuntungan yang ditawarkan dalam program ini, pastinya terletak pada pelayanan a la e-commerce yang menawarkan belanja berbagai kebutuhan cukup dengan dilakukan dari rumah, kantor, maupun dimana saja.

Dalam program ini, pelanggan Sukamart diberikan kemudahan dalam memenuhi segala kebutuhan selama beribadah di bulan Ramadhan, seperti misalnya membeli keperluan untuk berbuka maupun sahur cukup dengan memesan langsung di Sukamart dan barang pesanan sudah bisa segera sampai di tempat tujuan. Tak hanya itu saja, pelanggan juga dapat menikmati belanja beragam paket parsel yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Program Ramadhan Fair 2013 yang digagas oleh Sukamart ini dinilai mampu memberikan pelayanan yang menjangkau kepada seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. Bulan Ramadhan di Indonesia, dikenal sebagai bulan yang tak hanya diisi dengan kegiatan ibadah bagi yang merayakannya tetapi juga menjadi bulan dimana perputaran ekonomi terjadi dengan begitu pesat. Maka dari itu,  dengan hadirnya Program Ramadhan Fair 2013 dari Sukamart ini, diharapkan mampu membantu banyak pelanggan memperoleh berbagai kebutuhan sembako dan berbagai kebutuhan lainnya selama bulan Ramadhan dengan mudah dan tentunya murah.

Sukamart merupakan situs e-commerce yang melayani penjualan barang-barang konsumer seperti halnya supermarket konvensional. Mulai dari barang kebutuhan sehari-hari hingga sembako semua tersedia di e-commerce yang didirikan oleh PT. Sumisho E-Commerce Indonesia – sebuah perusahaan gabungan antara Sumitomo Corporation dengan PT. Sumitomo Indonesia. Berdiri pada Februari 2012 silam, Sukamart diklaim telah menyediakan lebih dari 4.000 jenis produk kebutuhan rumah tangga sehari‐hari untuk pasar Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again