1. Startup

Situs Marketplace Properti Online Rumah123 Luncurkan Situs Web Khusus Mobile

Setelah diakuisisi iProperty pertengahan tahun 2011 lalu, situs properti online Rumah123 secara resmi meluncurkan situs web khusus mobile miliknya. Melalui rilis pers yang dikirimkan ke DailySocial, CEO iProperty Shaun Di Gregario menyatakan bahwa strategi ini sejalan dengan pertumbuhan konsumsi informasi melalui mobile yang kian meningkat pesat terutama di Indonesia.

Sekedar informasi saja, Rumah123 sebenarnya sudah memiliki aplikasi untuk platform iPhone dan Android namun masih terlihat kurang serius digarap dan dioptimasi. "Dengan situs properti versi mobile terbaru ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman pencarian properti yang lebih baik seperti beberapa penambahan pada situs yang telah dilakukan sebelumnya,” kata Shaun melalui pernyataan resminya.

"Saat ini lebih dari 53% pengunjung Rumah123.com menggunakan situs versi mobile melalui platform yang berbeda. Dengan situs properti versi mobile yang telah disempurnakan ini, Rumah123.com menawarkan dua alamat situs, yaitu http://m.rumah123.com dan http://lite.rumah123.com, yang mudah diakses oleh pengguna Android, iPhone maupun Blackberry," tambah Shaun.

Shaun menyimpulkan," Mobile merupakan bagian penting dari strategi kami, dan data statistik menunjukkan betapa pentingnya bagi konsumen untuk mengakses konten situs properti dari mana saja. Situs properti Rumah123.com versi mobile ini dan produk-produk mobile yang akan datang, menunjukkan komitmen kami untuk terus berkembang pada medium ini.”

Rumah123.com berkantor pusat di Jakarta sebelumnya didukung oleh Saratoga Group yang dimiliki oleh Sandiaga Uno. IPGA (iProperty) Ltd setuju untuk membayar tunai sejumlah AU$ 1 juta atau sekitar US$ 1,6 juta dan 7 juta saham di IPGA Ltd saat penyelesaian urusan akuisisi.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again