1. Startup

Situs Lowongan Kerja Karir.com Dirumorkan Telah Diakuisisi Grup EMTEK

Hari ini kami menerima kabar bahwa Karir.com, situs lowongan kerja online yang dulu sempat menjadi raja bisnis online di Indonesia telah sepakat untuk diakuisisi oleh salah satu grup media EMTEK (PT Elang Mahkota Teknologi). Sampai saat ini kami belum menerima konfirmasi/komentar dari pihak EMTEK seputar akuisisi ini, namun sumber yang kami miliki menyatakan perjanjian akuisisi ini baru saja selesai dilaksanakan minggu ini.

Karir.com, berdiri sejak masa dotcom pertama di Indonesia akhir 90-an, berbasis di Jakarta dan belakangan ini tidak terdengar gerak geriknya. Grup EMTEK sendiri merupakan grup konglomerasi media asal Indonesia yang juga merupakan holding company dari perusahaan seperti startup Lakupon, NexMedia, SCTV, Indosiar dan O Channel.

Karir.com meskipun merupakan situs pertama yang bergerak di bidang Human Resource & Recruitment, kalah pamor dibandingkan dengan situs-situs serupa lainnya yang datang dari dalam dan luar negeri seperti JobsDB, Monster, Loker, dan masih banyak pesaing yang lebih kecil lainnya.

Kami akan update berita akuisisi ini setelah kami mendapatkan informasi resmi baik dari pihak Karir.com maupun EMTEK.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again