1. Startup

Sepuluh Tiket Gratis Startup Asia 2013 Bagi Pembaca DailySocial

Konferensi tahunan Tech in Asia, “Startup Asia Jakarta” akan digelar di Jakarta tanggal 21-22 November mendatang. Acara ini merupakan kesempatan bagi para perusahaan startup online di Indonesia untuk saling bertemu, berinteraksi, berdiskusi, serta saling belajar dalam semangat tumbuh bersama. Seperti sebelumnya, Startup Asia Jakarta akan menghadirkan berbagai pembicara dari industri bisnis teknologi baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam konferensi  tersebut rencananya akan menghadirkan pembicara dari dunia teknologi di Indonesia seperti Martin Basuki Hartono (CEO GDP Ventures), Ken Dean Lawadinata (CEO Kaskus), Andrew Darwis (founder dan CTO Kaskus), William Tanuwijaya (CEO dan co-founder Tokopedia), Ryu Kawano Suliawan (co-founder PT Midtrans), Calvin Kizana (founder dan CEO Picmix), Edi Taslim (digital group director Kompas Gramedia), dan Andry Suhaili (founder dan CEO PriceArea).

Sedangkan pembicara internasional yang akan turut berbagi panggung antara lain Sirgoo Lee (co-CEO Kakao Inc, Talmon Marco (CEO dan founder Viber), dan Saemin Ahn (managing partner Rakuten Ventures).

Rencananya, konferensi ini juga menghadirkan hackathon selama 24 jam dan pameran oleh 100 perusahaan teknologi yang sudah siap untuk memamerkan produk mereka. Nah, bagi pembaca DailySocial, tersedia sepuluh tiket gratis untuk menghadiri Startup Asia Jakarta 2013.

Bila Anda tertarik untuk bergabung, silakan membuka situs ini dan gunakan kode ekslusif  SUAJ2013DailySocial ke dalam kolom widget yang tersedia. Seperti yang terlihat dalam ilustrasi. Tiket gratis Startup Asia terbatas bagi sepuluh pembaca DailySocial pertama yang menggunakan kode tersebut di atas. Bagi yang tidak kebagian, masih bisa mendaftar dan mendapatkan tiket dengan biaya khusus untuk warga negara Indonesia sesuai petunjuk di halaman registrasi peserta Startup Asia Jakarta 2013.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again