1. Startup

Roadshow SoftLayer Asia Sambangi Jakarta, Ajak Para Startup Belajar Komputasi Awan

Roadshow SoftLayer Asia resmi sambangi Indonesia dalam waktu dekat. Dengan mengambil tempat di Jakarta, acara SoftLayer Asia secara inisiatif akan menghadirkan pelatihan terpadu bagi para pelaku startup dalam pemanfaatan teknologi komputasi awan yang mumpuni sebagai penunjang bisnis teknologi.

Sedikit informasi mengenai SoftLayer, sebagai salah satu anak usaha dari perusahaan teknologi legendaris IBM, SoftLayer menawarkan produk solusi bagi perusahaan teknologi dalam menyediakan infrastruktur IT secara cloud. Sejak berdiri pada tahun 2005 silam, SoftLayer telah berhasil menyediakan solusi infrastruktur cloud bagi ragam taraf perusahaan teknologi mulai dari tingkat startup hingga perusahaan teknologi berskala global. Varian produk yang ditawarkannya antara lain seperti Bare Metal Server, Virtual Server, jaringan, Big Data Solutions, hingga Private Cloud Solutions, dan produk lainnya.

Dalam roadshow SoftLayer Asia kali ini, produk Bare Metal Server akan menjadi lini produk yang ditawarkan bagi para penggiat perusahaan teknologi untuk dapat membangun infrastruktur cloud secara publik dan juga privat untuk kepentingan kemajuan bisnis.

Dalam gelaran roadshow-nya di Jakarta yang terselenggara berkat kerja samanya dengan e27, SoftLayer Asia rencananya akan menggelar workshop yang dapat diikuti oleh seluruh insan startup teknologi lokal. Agenda acara workshop yang ditawarkan berupa pengenalan teknologi SoftLayer, kemudian pengenalan produk Bare Metal Server untuk membangun infrastruktur cloud secara publik dan pribadi, sekaligus sosialisasi teknologi cloud yang dapat dimanfaatkan bagi banyak jenis bisnis online seperti e-Commerce, digital advertising, media sosial, aplikasi mobile, gaming, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan, peserta workshop bahkan juga bisa langsung membangun infrastruktur cloud-nya secara gratis.

Workshop ini rencananya juga akan mendatangkan sejumlah pembicara yang berasal dari praktisi terkait seperti; Philip Jackson (Lead, Developer Advocate SoftLayer Technologies), Harold Smith (Director and Sales Engineering SoftLayer Technologies), dan Chris Gallo (Developer Community Advocate SoftLayer Technologies).

Jika sesuai rencana, ketiga pembicara tersebut akan meramaikan rangkaian acara workshop Roadshow SoftLayer Asia di Jakarta yang akan berlokasi di GEPI, Menara DBS Ciputra World 1 pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang.

Tertarik untuk mengikuti workshop ini? Tak ada biaya pendaftaran yang ditarik, langsung saja sowan ke halaman pendaftaran ini untuk bisa memperoleh tiket masuk yang jumlahnya terbatas. Jakarta sendiri merupakan salah kota tujuan dari rangkaian roadshow SoftLayer Asia yang juga mengambil tempat di Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Singapura.

[ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again