Berita 

PT DSSA Investasikan Rp 40 Miliar Ke Perusahaan Internet Singapura MyRepublic

PT DSSA Investasikan Rp 40 Miliar Ke Perusahaan Internet Singapura MyRepublic

Posted by
Rama Mamuaya

May 20, 2014

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk ($DSSA), sebuah perusahaan energi dan infrastruktur asal Indonesia mengumumkan proses investasinya di perusahaan broadband internet asal Singapura, MyRepublic. Proses investasi sebesar Rp. 40,54 Miliar ini dilakukan melalui anak perusahaan DSSA di Singapura, Sunshine Network.

Melalui informasi resmi yang diterima oleh Bursa Efek Jakarta, PT DSSA yang hampir 60% dimiliki oleh PT Sinar Mas ini mendapatkan 5,9% kepemilikan di MyRepublic yang menempatkan MyRepublic di angka valuasi sekitar Rp. 677 Miliar (S$73 juta). “Penyertaan modal tersebut dilakukan pada 16 Mei 2014,” jelas Direktur dan Sekretaris  Korporasi DSSA, Hermawan Tarjono.

MyRepublic merupakan portfolio kedua milik DSSA yang bergerak di bidang internet, yang didominasi oleh perusahaan pertambangan. Sebelumnya DSSA juga telah memiliki PT Mora Quatro Multimedia (CEPATnet) yang menyediakan layanan infrastruktur internet seperti Super Metro Fiber Optic Network, Internet Access, Leased Line/IP VPN, VSAT Links dan Data Center.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×