1. Startup

PriceArea Umumkan Pendanaan Seri B, Fokus Pada Ekspansi Global dan Pemasaran

Hadir kembali informasi tentang pendanaan lanjutan yang terjadi pada perusahaan Indonesia, kali ini situs pembanding harga PriceArea sukses menutup kesepakatan investasi yang dipimpin oleh GREE Ventures dan So-net dari Jepang. Tidak ada detail kesepakatan dan angka yang diumumkan pada pendanaan seri B ini.

PriceArea muncul bulan Mei 2010 dan mendapatkan pendanaan dari East Ventures 4 bulan kemudian. Saat ini, mereka telah memiliki 5 juta daftar produk dan lebih dari 75.000 retailer online dan offline di Indonesia, dengan lebih dari 1.5 juta pageview/bulan.

Kini, 2 tahun kemudian, PriceArea berfokus pada penambahan merchant pada platform mereka dan mereka berpikir bahwa saatnya sudah tepat untuk memberikan perhaitan lebih untuk penambahan pengguna. Investasi yang didapatkan dari seri ini akan digunakan untuk memfokuskan diri pada ekspansi global dan pemasaran untuk memikat lebih banyak pengguna dan pengunjung yang mengunakan situs mereka.

Tatsuo Tsutsumi, mitra dari GREE mengatakan, "Seri pendanaan ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan PriceArea agar menemukan permintaan pasar dan rencana ekspansi ke Asia Tenggara". Investor mereka sebelumnya, East Ventures akan tetap berada di dewan direksi bersama dengan GREE Ventures dan So-net.

Kompetitor mereka, seperti Telunjuk dan PricePanda dari RocketInternet telah secara perlahan memakan pangsa pasar PriceArea tetapi dikarenakan segmen ini belum memiliki inkumbem, PriceArea masih memiliki peluang besar untuk memenangi benak konsumen. Pendanaan ini juga akan membantu mereka untuk fokus pada produk dan model bisnisnya, dalam beberapa bulan ke depan akan ada persaingan yang ketat di segmen yang kecil ini.

Anda bisa membaca rilis pers lengkap di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again