1. Startup

Picmix Rilis Pembaruan Aplikasi BlackBerry 10, Luncurkan Gift Card Untuk Mix Credit

Terakhir kali kami membahas Picmix, startup berbagi foto asal Indonesia tersebut tidak jauh dari angka 10 juta pengguna. Dan hampir pasti, hanya selang beberapa hari akhirnya hal tersebut tercapai juga. Picmix sekarang memiliki 10.5 juta pengguna yang mengunggah 151 juta foto menggunakan layanannya. Dalam acara BlackBerry Live di Orlando, Florida, Picmix meluncurkan versi terbaru untuk BB10 dan juga Picmix cards.

Versi untuk BlackBerry 10 akhirnya memiliki kemampuan agar pengguna bisa bergabung dengan kompetisi foto yang dijalankan Picmix dan rekanannya, menggunakan frame foto secara custom, dan bisa menambahkan stiker dalam foto sekaligus komentar. Pembaruan ini membawa perbedaan yang cukup jauh untuk aplikasi Picmix versi BlackBerry 10 dan Android.

Sejumlah perubahan dari sisi visual dan interface juga terdapat di versi BlackBerry 10, memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengakses akun terverifikasi atau selebritis, brand, model bahkan fotografer profesional.

Picmix gift card adalah sebuah cara bagi pengguna untuk membeli atau top-up Picmix Credit, sebuah virtual currency yang digunakan untuk membeli stiker, frames dan filter. Sebelumnya, Picmix Credit hanya tersedia online yang bisa dibeli menggunakan kartu kredit atau potong pulsa, namun bekerjasama dengan Indomog, pengguna Picmix bisa membeli kartu MogPlay PicMix card dan menambahkan PicMix Credit ke dalam akun mereka.

This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC '13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung's mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again