1. Startup

Perkenalkan Trenologi, Kesibukkan Baru Saya Setelah DailySocial

Sebelumnya Aulia telah menuliskan artikel, yang mungkin terlihat sedikit lebih heboh dari kenyataannya, tentang kepergian saya dari DailySocial. Tapi apa yang dituliskan kemarin benar, saya tidak lagi menjadi chief editor di DailySocial dan sedang mengerjakan proyek baru.

Perkenalkan Trenologi.com, mainan atau kita sebut saja proyek (biar terdengar lebih serius) saya selanjutnya setelah ikut membesarkan DailySocial kurang lebih selama 3 tahun lalu. Trenologi masih di bawah PT yang juga menaungi DailySocial, sorry Aulia, saya tidak benar-benar ke luar dari gedung. Saya sendiri masih akan menulis di DailySocial, meski tentunya tidak akan sesering yang saya lakukan selama memegang posisi chief editor.

Trenologi adalah blog teknologi yang diperuntukkan lebih pada pembaca umum, dengan cakupan berita yang berfokus pada konsumen. Akan membahas berbagi hal berkaitan dengan teknologi mulai dari budaya internet, media sosial, serta gadget. Artikel akan dituliskan dengan bahasa yang lebih santai dan tetap, bercirikan blog.

Saat ini Trenologi baru saja 'terlahir' ke dunia, masih sangat jauh dari sempurna serta masih banyak pengembangan yang ini dilakukan. Tapi kami di Trenologi sangat semangat untuk menjalaninya dan berusaha mengembangkan media baru ini sebaik mungkin, sambil membuka pintu seluas-luasnya untuk kerja sama dengan berbagai pihak.

Meski pengguna internet di Indonesia masih kecil, tetapi pertumbuhannya sangatlah pesat. Kami juga melihat peluang untuk ikut andil dalam memberikan informasi yang berguna bagi para pengguna internet ini. Dengan gaya khas DailySocial namun tentunya dengan format yang berbeda, Trenologi berharap bisa menjadi bacaan yang ikut tumbuh bersama tren teknologi yang terus berkembang.

Untuk DailySocial, tanpa mengesampingkan para editor lain, Aulia saya pikir adalah orang yang tepat untuk membawa DailySocial ke tahap selanjutnya, terutama dari sisi editorial. Jadi setelah perjalanan yang menyenangkan selama ini, tentu tidak sabar untuk melihat perjalanan DailySocial di bawah kepemimpinan Aulia.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, relasi serta komunikasi yang tercipta selama saya menjadi chief editor di DailySocial, untuk para pembaca yang telah bersedia membaca tulisan saya, para founder, investor, teman, sesama blogger, rekan media yang lain dan semua orang yang saya temui selama perjalanan saya menjadi chief editor, termasuk rekan di DailySocial dan Merah Putih Inc.. Mohon maaf jika ada kesalahan yang pernah saya lakukan. Semoga relasi yang terjalin tidak akan putus, karena di Trenologi pun kita masih akan tetap terhubung.

Saya ingin mengakhiri tulisan sederhana ini dengan kutipan lirik lagu Surrender dari band favorit saya, Float.

"To the future we surrender. Let's just celebrate today, tomorrow's too far away"

Sampai bertemu di ruang redaksi sebelah. ;)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again