• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Berita 

Pendaftaran Gratis Jakarta Founder Institute Ditutup 29 April

Pendaftaran Gratis Jakarta Founder Institute Ditutup 29 April

Posted by
Amir Karimuddin

April 27, 2012

Jakarta Founder Institute (JKTFI) membuka pendaftaran baru gelombang kedua untuk kelas Musim Panas mulai awal April lalu. Penutupan final untuk gelombang ini baru akan dilakukan per tanggal 13 Mei mendatang, meskipun demikian Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran $50 (biaya proses untuk Predictive Admission Test) jika mendaftar sebelum tanggal 29 April (hari Minggu). Apalagi keunggulan yang bisa diperoleh jika mendaftar lebih awal?

Menurut laman pendaftaran JKTFI, orang-orang yang mendaftar lebih awal akan memiliki kesempatan lebih baik untuk diterima mengingat tempat yang terbatas. Selain itu jika Anda diterima lebih awal, Anda akan mendapatkan akses ke bahan ajar lebih cepat supaya persiapan yang dilakukan untuk menyambut kelas baru JKTFI bisa lebih baik lagi.

Apa yang bisa diberikan oleh JKTFI? Tidak perlu membahas dulu soal kelasnya, mari kita tengok hasil lulusan gelombang pertamanya. Beberapa startups terpilih untuk pitching di acara Satellite Indonesia -Echelon beberapa waktu lalu dan bahkan dua startups telah mendapatkan pendanaan dari angel investors untuk melanjutkan mimpinya. Ini bukti bahwa lulusan JKTFI memang terbukti telah teruji, Jika ingin merilis startup Anda dengan persiapan yang cukup, jangan tunggu lama dan mendaftarlah langsung ke program JKTFI.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×