1. Startup

Pendaftaran Echelon 2013 Diperpanjang Hingga 28 Februari 2013

Ajang tahunan Echelon 2013 yang diorganisir oleh e27 diperpanjang pendaftarannya hingga 28 Februari mendatang. Acara puncak penghargaan startup di kawasan Asia Tenggara dan konferensi Echelon 2013 akan diadakan tanggal 17-18 Juni 2013. e27 berharap perpanjangan ini akan memberikan waktu yang cukup bagi startup-startup yang terpilih untuk menyiapkan diri untuk event Satellite.

Echelon pertama kali diadakan tahun 2010 dan kali ini merupakan kesempatan  keempat bagi startup di kawasan Asia Tenggara untuk menunjukkan bahwa startup buatannya memiliki ide yang brilian dan dapat diimplementasikan dengan baik serta diterima oleh segmen sasarannya. Pemenang Echelon sebelumnya adalah Foound di tahun 2010, PlayMoolah di tahun 2011 dan yang terbaru adalah Builk di tahun 2012. Builk yang berasal dari Thailand adalah jejaring sosial khusus untuk pegawai bisnis konstruksi.

Sebelum acara puncak, di sejumlah negara Asia Tenggara termasuk Indonesia akan diadakan event Satellite untuk memperkuat nominasinya. Sepuluh startup terbaik dari ajang Satellite akan maju dan berkesempatan menyampaikan pitch di acara puncak. Echelon terus menjadi barometer perkembangan startup di kawasan regional dan sudah saatnya bagi startup asal Indonesia untuk menaklukannya.

Informasi lebih lengkap tentang Echelon 2013 bisa diakses di http://echelon.e27.sg. Pendaftaran peserta Satellite bisa dilakukan di http://e27.sg/echelon-2013-startups/.

Disclosure: DailySocial adalah media partner rangkaian acara Echelon 2013.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again