1. Startup

Pemenang Bubu Awards v.07

Hari ini IDBYTE 2011 memasuki acara puncak dengan pengumuman para pemenang Bubu Awards v.07, setelah rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 11-14 Juli 2011, serta sebelumnya acara roadshow ke beberapa kota besar dan kampus di Indonesia, dilanjutkan dengan workshop selama dua tiga hari, serta seminar pada hari terakhir, rangkaian acara ditutup dengan pengumuman para pemenang dari Bubu Awards v.07.

Shinta W. Dhanuwardoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah peserta untuk workshop yang dijalankan pada tanggal 11-13 Juli berjumlah 1.500 peserta, sedangkan untuk acara seminar mendekati 1.000, sedangkan jumlah pembicara sebanyak 20 28 pembicara.

Acara puncak berlangsung di The Ritz Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta. Para pemenang dari berbagai kategori akhirnya diumumkan. Para pemenang tersebut antara lain:

1. Digital Campaign Award: Magnum Launching2. Web Award, dengan pemenang di masing-masing sub kategori:Product/consumer: Ngomik.comE-commerce: Kampungpulsa.comNews/entertainment: Fimela.comCorporate : TelkomselSocial Media: Filmoo.comGame : Football SagaUtility: Pricearea.comEducation: Indonesiabercerita.orgGovernment: Babelprov.go.idCulture & Tourism: Infobackpacker.com3. Mobile App Award: Bouncity4. Digital Talent Award untuk masing-masing sub kategori:Digital Business Leader: Agung Adiprasetyo, CEO Kompas GramediaDigital Influencer: Adrie Subono, Java MusikindoDigital Community Leader: Ainun Chomsun, AkademiBerbagi5. Digital Marketing Plan For Startup: Rockto.comDan pemenang best of the best adalah: Indonesiabercerita.org

DailySocial mengucapkan selamat pada para pemenang, sampai jumpa di acara selanjutnya!

Disclosure: DailySocial adalah salah satu media partner acara ini.

Update: Ada beberapa koreksi yang dilakukan seperti jumlah hari workshop, jumlah pembicara, perbaikan nama serta keterangan Ainun Chomsun yang mewakili Akademi Berbagi. Mohon maaf dan kesalahan telah diperbaiki.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again