1. Startup

Pembelian di Alfa Online Sudah Bisa Menggunakan DOKU Wallet

Alfa Online sebagai toko online milik grup Alfamart kini menerima DOKU Wallet sebagai metode pembayarannya. Ini merupakan penambahan portofolio yang baik bagi DOKU Wallet yang berusaha menjadi "PayPal-nya Indonesia" ini. Promo yang diberikan oleh Alfa Online untuk pembayaran menggunakan DOKU Wallet dengan belanja minimal 50 ribu Rupiah adalah penawaran produk khusus yang dinilai hanya 1 Rupiah.

Alfa Online yang saat ini fokus melayani kawasan Tangerang dan Jakarta Barat sebelumnya telah menggandeng berbagai macam metode pembayaran, termasuk melalui e-wallet operator, seperti T-Cash dan XL Tunai. Alfa Online juga melayani pembayaran secara COD -- tunai di tempat/rumah. Hadirnya DOKU Wallet menambah alternatif pembayaran, di mana DOKU Wallet bisa mengakomodasi pengguna akun bank selain BCA dan Mandiri.

DOKU Wallet sendiri sedang agresif menambah partner sejak pertama kali kami beritakan tentang peluncuran DOKU Wallet dan penggunaannya di portal Blandja yang dimiliki oleh BNI. Menurut laman Merchant yang mengakomodasi pembayaran menggunakan DOKU Wallet, tercatat hampir 60 merchant yang telah menjadi partner. DOKU Wallet sendiri dibuat melalui kerja sama dengan BNI, sehingga pembayaran ATM dan transfer bank diajukan ke akun BNI, di luar pentautan dengan akun kartu kredit. Arsitektur transfer antarbank yang baru, yang akan hadir per 1 Juli mendatang, akan mempermudah pemilik akun di berbagai bank untuk menggunakan metode pembayaran seperti ini.

DOKU Wallet merupakan metode pembayaran yang diperkenalkan DOKU sebagai perusahaan pengelola payment gateway terkemuka di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again