1. Startup

Pakar Sosial Media Abang Edwin Bergabung Dengan Mindtalk Sebagai VP of Operations

Kami baru saja menerima kabar bahwa Abang Edwin SA, salah satu pemerhati dan pakar media sosial di Indonesia telah bergabung dengan startup jejaring sosial Mindtalk. Abang Edwin akan bergabung di Mindtalk sebagai Vice President of Operations yang akan mengawasi kinerja Mindtalk secara keseluruhan.

Sebelum bergabung dengan Mindtalk, pria yang memiliki nama lengkap Abang Edwin Syarif Agustin ini pernah menjabat posisi krusial di perusahaan lokal maupun multi-nasional seperti Yahoo! Indonesia, agensi PR Fleishman-Hillard, Thoughtbuzz, ImportMusik, dan lain-lain. Dirinya juga pernah berpartisipasi untuk membantu kinerja strategi media sosial dengan beberapa perusahaan seperti The Jakarta Post Digital dan Hootsuite.

Pengalaman Abang Edwin yang sangat intens di dunia jejaring sosial, komunitas digital dan media sosial menempatkan dirinya di posisi yang sangat strategis untuk startup seperti Mindtalk dan resmi diluncurkan akhir tahun 2012 silam. "Mindtalk adalah sebuah platform yang sangat fleksibel untuk menciptakan komunitas terutama di platform mobile, dan saya sangat senang diberikan kesempatan untuk terlibat dalam menjadikan platform ini lebih menyenangkan untuk komunitas." kata Abang Edwin.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again