Flektor, sebuah layanan pembuatan slideshow yang diakuisisi oleh MySpace pada tahun 2007 dan dikabarkan sedang dalam masa sulit. Kabar dari Mashable menyatakan bahwa Flektor akan ditutup oleh MySpace efektif mulai Jumat minggu ini.

Proses akuisisi Flektor oleh MySpace sendiri banyak mendapat respon positif karena trend yang widget apps yang waktu itu sedang dalam masa puncak. Situs serupa seperti RockYou dan Slide.com juga mendapat funding dari beberapa venture investasi karena penggunaan besar-besaran oleh situs jejaring sosial seperti Friendster Apps, Facebooks Apps, dan MySpace Apps. Flektor sendiri memiliki kemampuan untuk editing video, penyiaran melalui web cam, polling, slideshow, hosting foto, instant messenger, dan lain-lain.

Alasan dibalik penutupan ini menurut rumor adalah MySpace ingin memfokuskan diri dalam pengembangan MySpaceID dan platform aplikasi internal sehingga perlu untuk memotong pengeluaran dengan menutup salah satu layanan. Dan sepertinya yang "beruntung" adalah Flektor.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again