Opini 

[Music Monday] Minggu yang Menyenangkan untuk Musik Digital!

[Music Monday] Minggu yang Menyenangkan untuk Musik Digital!

Posted by
Ario Tamat

March 20, 2012

Siapa yang bilang industri musik telah mati? Sementara Napster tinggal sejarah, namun 10 tahun ke belakang telah memperlihatkan kembalinya dunia musik digital. iTunes bisa jadi masih memegang peran dominan di penjualan musik digital, namun kini telah muncul lebih banyak inovasi serta startup yang masuk ke dunia musik digital dan memperkenalkan layanan mereka (colek Spotify).

Saya sendiri tidak bisa memutuskan untuk mengambil tema apa sebagai bahan artikel kolom rutin ini, jadi saya memutuskan untuk menyusun rangkuman pendek dari berbagai berita menarik tentang musik digital.

Dengan berbagai hal yang terjadi yang berhubungan dengan dunia musik di U.S. dan Eropa, muncul sebuah pertanyaan di benak saya – apa yang terjadi di Asia? Jawaban atas pertanyaan tersebut, membutuhkan artikel tersendiri.

Ario bekerja di industri musik Indonesia dari tahun 2003 sampai 2010, ia kini bekerja di industri film dan TV di Vietnam. Anda bisa follow akunnya di Twitter – @barijoe atau membaca blog-nya di http://barijoe.wordpress.com.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×