1. Startup

Multiply Umumkan CEO Baru, Stefan Magdalinski Untuk Gantikan Peter Pezaris

Kami baru saja menerima berita bahwa Multiply akan mengganti CEO mereka, Peter Pezaris dengan CEO baru berbasis di Jakarta yang baru saja direkrut bernama Stefan Magdalinski. Multiply juga akan membawa semua tim teknis dan pengembangan produk mereka dari U.S. ke Indonesia, dan kini sedang dalam masa perekrutan pengembang di Jakarta.

Stefan memiliki catatan yang cukup baik sebagai pebisnis teknologi, dia pernah menjadi CTO Moo dan CEO startup direktori bisnis Mocality. Stefan juga mendapatkan pengalaman teknis dan manajemen yang bervariasi yang akan bermanfaat untuk Multiply, terutama sejak mereka memutuskan untuk pivot dari jejaring sosial menjadi situs e-commerce.

"Saya sangat senang bisa bekerja dengan tim Multiply yang telah ada di Indonesia dan Filipina serta menjadi bagian dari kantor operasional di sini. Setelah bekerja di Nigeria dan Kenya sebelumya, sangat menyenangkan untuk bekerja di negara berkembang seperti Indonesia dan Filipina," kata Stefan. "Tujuan saya adalah segera merekrut dan mengembangkan tim pengembangan teknis lokal kelas dunia untuk ditempatkan bersama saya di Jakarta, dan bersama-sama membangun platform e-commerce terbaik di Asia, bahkan dunia."

Peter Pezaris juga menuliskan catatan di blog Multiply mengumumkan bahwa ia tidak lagi bergabung dengan Multiply, tetap dia dan 'tim manajemen lain yang juga keluar dari Multiply' akan tetap berada di perusahaan sampai akhir tahun untuk menyelesaikan proses transisi. Dan memindahkan kantor pusat dari Boca Raton, Florida ke Jakarta, Indonesia, pastinya bukan transisi yang mudah.

Rilis lengkap bisa dicek di Wire@DS.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again