1. Startup

Movreak Perbarui Versi, Hadirkan Fitur-fitur Terbaru Seputar Informasi Dunia Film

Aplikasi mobile yang diperuntukkan bagi pencinta film, Movreak baru saja melakukan pembaruan fitur pada layanannya. Setelah beberapa bulan lalu layanan Movreak diperluas ke wilayah negara-negara tetangga, Movreak kini lakukan pembaruan tambahan pada layanannya yang semakin menghadirkan informasi terlengkap film yang ingin ditonton.

Seperti yang kami lihat pada halaman Google Play Store, changelog yang dijabarkan oleh Movreak dalam versi 1.7 ini menghadirkan informasi terbaru yang kian melengkapi informasi film yang ingin kita tonton. Pengguna Movreak kini dapat melihat sejumlah informasi baru seperti News, Cast & Crews, hingga profil lengkap dari elemen perfilman seperti aktor, aktris, sutradara dan lain sebagainya.

Dalam fitur News, di dalamnya pengguna tentu dapat menemukan sejumlah artikel-artikel terkait di dunia perfilman secara up-to-date. Dalam fitur ini Movreak menggunakan sistem news aggregator atau bisa dikatakan seperti RSS Feed, dengan mengambil berita dari berbagai situs-situs berita hiburan, seperti misalnya situs-situs seperti The Guardian, ScreenCrave, FirstShowing, dll. Dengan meng-aggregate situs-situs luar negeri, otomatis artikel yang disajikan di dalam Movreak tentu dihadirkan dalam bahasa Inggris.

Sebagai pencinta film, fitur berita terbaru ini tentu bisa jadi akan sangat digemari oleh banyak pengguna, namun sekiranya jika fitur News ini dapat juga disajikan dalam bahasa Indonesia yang mungkin dapat diambil dari sumber situs-situs lokal, tentu pengguna yang mungkin tidak begitu “akrab” dengan bahasa Inggris juga dapat menikmati fitur ini.

Melengkapi fitur News yang informatif, fitur Cast & Crews juga dihadirkan sebagai pelengkap informasi yang dibutuhkan oleh pengguna. Fitur ini sesuai dengan namanya menyajikan informasi pemeran film beserta dengan kru sekaligus sutradara dan produser film terkait. Dalam fitur ini juga disematkan profil lengkap tokoh-tokoh penting yang dapat diakses cukup dengan memilih nama yang terpampang di dalamnya. Sama seperti fitur News, profil yang disajikan oleh Movreak juga diambil dari situs-situs lain dan juga di dalamnya terdapat news related dari tokoh terkait.

Apa yang dihadirkan oleh Movreak dalam versi terbarunya ini tentu dapat dikatakan akan semakin membuat pengguna untuk “betah” berlama-lama berselancar informasi terbaru dari dunia perfilman.

Dengan kehadiran fitur News yang memberikan informasi terbaru dari dunia film, ditambah lagi dengan info soal Cast & Crews yang dapat dijadikan referensi tambahan ketika ingin menonton film, dan juga fitur melihat profil lengkap dari sejumlah penggiat perfilman, rasanya tidak salah juga jika dikatakan Movreak kini tidak hanya sebagai aplikasi yang memberikan informasi terbaru seputar film yang sedang atau akan tayang di bioskop, namun juga sebagai aplikasi yang menyajikan informasi lengkap seputar dunia perfilman.

Jika sudah begini, Movreak tentu juga dapat dianggap sebagai aplikasi yang sudah semakin mendekati penyajian pengalaman penggunaan yang sempurna. Lalu setelah ini kira-kira fitur terbaru apa lagi yang akan dihadirkan oleh Movreak? Pastikan Anda memantau terus DailySocial untuk kabar-kabar terbarunya.

 

This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Smartfren promotes Smart life through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again