1. Startup

Mobil123 Luncurkan Sistem "Si Jari" untuk Tingkatkan Layanan Penjualan

Pasar e-commerce di Indonesia berkembang dengan pesat dan ini menuntut para pelaku e-commerce untuk terus meningkatkan layanannya agar tidak tertinggal. Mobil123 hari ini mengumumkan peluncuran fitur Sistem Manajemen Respon dan Iklan yang disebut Si Jari. Mereka mengklaim Si Jari merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer dan penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan, dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah, dan praktis.

Sebelumnya Mobil123 juga sudah melakukan penyempurnaan dalam kanal beritanya yang dilakukan secara inisiatif agar menjadikannya sebagai platform one-stop portal otomotif terdepan di Indonesia. Mobil123 yang dinaungi oleh iCarAsia Group ini berjalan dalam persaingan pasar yang telah diisi oleh banyak pesaing kuat, seperti Carmudi, Mobiloka, dan RajaMobil. Sah saja jika pembaruan sistem Mobil123 kali ini bisa dianggap bahwa Mobil123 tengah berupaya untuk memacu pertumbuhan transaksi pasar di antara para pesaingnya.

Dalam rilis pressnya CEO iCar Asia Damon Rielly mengatakan,"Sistem Si Jari ini merupakan hasil penelitian pasar, riset teknologi dan marketing selama lebih dari 6 bulan dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 18 miliar."

Rielly mengklaim bahwa sistem ini merupakan yang tercepat dan paling akurat untuk mengiklankan mobil secara online. Selain itu dapat memungkinkan penjual mobil untuk meninjau bagaimana iklan mereka yang akan tampil dan mengetahui performa iklan tersebut dari banyaknya respon yang masuk. Sehingga penjual dapat mempertimbangkan bagaimana caranya meningkatkan lebih banyak respon agar mereka dapat menjual mobil lebih cepat.

Sistem ini dapat diakses melalui situs Si Jari atau melalui perangkat smartphone dengan mengunduh aplikasi yang sudah tersedia di Google Play. Ketika kami mencoba mengakses melalui situs resminya ternyata motor juga sudah dapat diiklankan dengan menggunakan fitur ini.

"Sistem Si Jari sangat sederhana dan cepat untuk mengiklankan mobil para penjual mobil. Pelayanan ini merupakan yang pertama kalinya di industri. Hal yang sangat menarik meluncurkan teknologi secanggih ini di Indonesia, kami siap membantu para pebisnis di industri otomotif untuk berkembang dalam dunia digital," pungkas Rielly.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again