1. Startup

Mobil123 Tambahkan Tiga Fitur Baru Untuk Permudah Pencarian Mobil Baru Secara Online

Masih baru rasanya sejak Mobil123 meluncurkan fitur "Si Jari" yang dapat membantu para dealer dan penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan, dan memonitor kinerja iklan mereka. Kini situs iklan baris jual-beli mobil tersebut melakukan penyempurnaan kembali melalui penambahan tiga fitur barunya untuk permudah pencarian mobil baru secara online yaitu Pencarian Berdasarkan Tipe, Detail Varian, dan Booking Test Drive.

Dalam rilis persnya CEO iCar Asia Damon Rielly mengatakan, "9 dari 10 orang Indonesia melakukan pembelian mobil dengan mencari informasi secara online dan sistem (baru) sangat mempermudah bagi calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan informasi yang detail dan mendapatkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka."

Masing-masing fitur memang memiliki kelebihan sendiri. Dalam Fitur Pencarian Berdasarkan Tipe misalnya, yang membagi kategori mobil menjadi delapan sesuai dengan body type mobil tersebut. Tipe yang terdapat dalam daftar ini yaitu convertible, coupe, hatchback, sedan, wagon, SUV, MPV atau mini bus, dan pick up.

Pada fitur Detail Varian, terdapat ulasan dari para ahli otomotif untuk mobil yang diinginkan dan lihat detail spesifikasinya untuk masing-masing varian. Namun untuk melihat ulasan dari ahli anda harus menekan tombol Tampilkan Detail terlebih dahulu. Hanya ada rating bintang dengan range 1 - 5 pada halaman awalnya.

Fitur yang terakhir dan juga menarik yaitu Booking Test Drive yang merupakan sistem booking sesi test drive di dealer sesuai permintaan calon pembeli mobil. Untuk menggunakan fitur ini anda akan diberikan dua pilihan untuk menghubungi dealer, yaitu melalui telepon dan email.

Dengan adanya section mobil baru ini pihak Mobil123 yakin dapat lebih baik membantu untuk menghubungkan antara dealer mobil baru dengan calon pembelinya dan dapat mempercepat proses transaksi mereka. Perlu diingat dalam tahun yang sama juga Mobil123 sebelumnya juga sudah melakukan penyempurnaan dalam kanal beritanya.

Upaya yang dilakukan oleh Mobil123 yang dinaungi oleh iCarAsia Group ini bisa dikatakan sebagai langkah untuk terus berusaha menjadi yang terdepan sebagai salah satu portal otomotif terdepan di Indonesia yang sudah ramai dengan kehadiran pesaing kuat, seperti Carmudi, Mobiloka, dan RajaMobil.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again