1. Startup

Mindtalk Luncurkan Desain Aplikasi Mobile Baru, Fokus Ke Konten Dan Interaksi Pengguna

Layanan jejaring sosial Mindtalk baru-baru ini meluncurkan desain terbaru untuk aplikasi mobile-nya yang sangat signifikan ketimbang rancangan aplikasi mobile sebelumnya. Desain yang baru ini memfokuskan perhatian pengguna Mindtalk ke arah konten yang user-generated dan juga interaksi seputar konten tersebut.

Dengan lebih dari 600 ribu pengguna yang terdaftar di layanannya, Mindtalk terlihat makin fokus di strategi mobile terlihat dari peluncuran desain terbaru dari aplikasi mobile miliknya. Danny Wirianto, CEO Mindtalk menyatakan bahwa desain terbaru untuk Android ini hanyalah awal dari peluncuran desain yang sama untuk platform lain seperti iOS, BlackBerry 10 dan juga Windows Phone.

Desain yang baru ini fokus untuk menghighlight konten user generated di Mindtalk yang kebanyakan berupa gambar statis maupun bergerak, dan juga ke interaksi komentar antar-user. Secara garis besar desain terbaru ini jauh lebih nyaman digunakan ketimbang versi sebelumnya, dan melihat review dari pengguna di Google Play sepertinya kebanyakan dari mereka juga suka dengan kenyamanan di desain terbaru ini.

Setelah menanggalkan status BETA hampir setahun silam, Mindtalk kini memiliki lebih dari 200 ribu pengguna aktif di platformnya, dengan lebih dari 2 juta pengunjung yang bertandang ke situs web-nya. Strateginya Mindtalk untuk menggapai pengguna di seluruh penjuru Indonesia juga telah difasilitasi dengan tersedianya aplikasi Mindtalk di hampir semua platform mobile mulai dari Android, iOS, Blackberry, Windows Phone, Asha dan banyak lainnya.

Untuk mencoba desain terbaru aplikasi Android dari Mindtalk, silahkan klik disini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again