1. Startup

Memurnikan DailySocial

Kembalikan Fokus ke Konten, dan Bukan Tampilan Visual

Bingung dengan tampilan DailySocial yang baru? Jangan kaget. Kami menghilangkan semua komponen CSS dan JS di situs kami, menjadi murni HTML. Just like the good old days of the internet glory.

HTML merupakan salah satu hal mendasar yang menjadi dasar dari protokol komunikasi di internet. Saya pribadi mulai menggunakan internet ketika masih banyak halaman yang belum se-interaktif seperti sekarang. Dengan adanya CSS (Cascading Style Sheet) dan Javascript, tampilan website memberikan pengalaman yang makin interaktif dan lebih visual dibandingkan sebelumnya.

Sebagai bagian dari komunitas Internet Purist, DailySocial ingin mengembalikan kejayaan internet ke fungsi murni awal internet di jaman tahun 80-an, ketika konsumen lebih fokus ke konten dan bukan ke visual/tampilan halaman web.

Kami di DailySocial percaya dengan kekuatan konten, dan kami ingin pembaca kami fokus ke konten yang kami hasilkan dan tidak teralihkan oleh tampilan website kami yang memang luar biasa. Konsep minimalis yang selama ini populer, menurut kami sama sekali tidak minimalis. Kami ingin menjadi situs pertama di Indonesia yang benar-benar mengusung konsep minimalis purist di jagat internet Indonesia dan bisa membawa perubahan.

Diterbitkan 1 April 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again