1. Startup

Memperkenalkan Startclub, Event Bulanan Khusus Pembaca DailySocial

Meskipun industri internet di Indonesia belum sematang di negara lain, namun hal tersebut sama sekali tidak menghambat kemajuan teknologi yang makin lama kian cepat. Startclub, adalah acara bulanan yang diorganisir oleh DailySocial dengan tujuan untuk memastikan pemain industri internet di Indonesia tetap up-to-date dengan teknologi dan produk-produk terbaru. Konsep acara bulanan ini sangat sederhana: private networking dan invitation-only.

Melalui StartClub ini kami ingin menyediakan sebuah acara yang relevan, dekat dan efektif untuk para anggota StartClub. Untuk anda yang tertarik untuk bergabung ke dalam membership StartClub, kami akan filter berdasarkan interest dan anda hanya akan kami undang ketika kami mengadakan acara yang sesuai dengan interest anda.

Bulan ini genap sudah satu tahun kami mengadakan StartClub, beberapa kali di Jakarta dan beberapa kali di kota-kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Kali ini kami membuka kesempatan untuk anda agar bisa menjadi bagian dari komunitas StartClub dan mendapatkan benefit dari acara-acara kami.

Untuk mendaftarkan diri anda untuk menjadi anggota StartClub, silahkan isi form di bawah ini.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again