• Tip: Opinions and analysis in English by our editor Aulia Masna. Read it here

Event 

Matt Mullenweg Batal Hadir di WordcampID, But The Show Must Go On!

Matt Mullenweg Batal Hadir di WordcampID, But The Show Must Go On!

Posted by
Wiku Baskoro

January 10, 2011

Info terbaru hadir dari acara WordcampID, Matt Mullenweg pendiri WordPress/Automattic diinformasikan batal hadir di acara WordcampID.

Acara Wordcamp Indonesia ini akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Januari 2011, bertempat di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jl. Kiputih No 12.

Yup, sayang sekali memang, tetapi hey, the show must go on! Lagi pula Matt telah menyiapkan penggantinya yang tidak kalah seru yaitu, Karim Osman. Selain itu beberapa pembicara lain, baik lokal maupun international juga tetap menjadi daya tarik event yang selalu ditunggu-tunggu ini.

Seperti yang saya kutip dari pengumuman resmi di situs WordcampID, Matt Mullenweg meminta maaf karena tidak dapat hadir, meski sebelumnya Matt Mullenweg telah menyetujui untuk hadir di Bandung, sebagai gantinya Karim Osman yang merupakan Automatticʼs Happiness Engineer akan mengantikan Matt Mullenweg untuk berbagi pengalaman dia tentang WordPress, Anda juga bisa belajar banyak dari Karim tentang hal yang berkaitan dengan relasi dan komunikasi antara para pengembang dengan pengguna, serta mendapatkan berbagai informasi tentang WordPress, baik yang telah ada maupun yang akan datang. Selain tentunya untuk melakukan tanya jawab serta berkenalan dengan komunitas WordPress di Indonesia.

So, tidak usah kecewa karena seperti yang dijelaskan diatas, selain Karim Osman, akan ada banyak pembicara lain yang hadir di WordcampID ini, meski masih akan ada pembaruan, namun daftar pembicara paling update telah dicantumkan di situs resmi mereka, beberapa diantaranya adalah: Jason Ellis dari Envato, Daniel S. Tumiwa dari 7Langit, Dhenu Wiarsandi dari Webicara.com, Anggi Krisna dari Tokokoo, Arren Tan, Moch Zamroni, Narenda Wicaksono, Risman Adnan, Setyagus Sucipto, Simon Lim, Valent Mustamin, Yohan Totting serta Ric Shreves (dalam konfirmasi).

Untuk informasi lengkap tentang jadwal serta materi apa saja yang akan dibawakan oleh pembicara termasuk keterangan lengkap tentang biografi pembicara itu sendiri bisa dilihat di tautan ini.

Serta jangan lupa untuk melakukan registrasi, karena saya yakin Anda, terutama para penggemar WordPress tidak mau ketinggalan acara ini.

Meski Matt Mullenweg tidak jadi hadir, seperti juga yang dikatakan di situs resmi WordcampID, mari kita sambut Karim Osman dengan ucapan: Wilujeung Sumping, Karim!

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×