Berita 

Masih Soal Startup Travel, Kali Ini PegiPegi Bakal Hadir

Masih Soal Startup Travel, Kali Ini PegiPegi Bakal Hadir

Posted by
Amir Karimuddin

March 9, 2012

Hari ini selain Gonla, kami mempelajari bahwa PegiPegi.com juga akan hadir mewarnai perang di bidang online traveling. Mengklaim sebagai “Indonesia Best Online Travel Reservation Site”, saat ini halaman depan PegiPegi masih diwarnai oleh kampanye promosi untuk sejumlah hadiah jalan-jalan ke Bali dan voucher menginap di hotel bintang 5 di Jakarta. Yang dibutuhkan hanyalah meregistrasikan email kita ke kolom yang telah disediakan. Kampanye model ini terbukti cukup efektif jika kita menilik apa yang pernah dilakukan oleh Tiket.com beberapa waktu yang lalu yang menawarkan paket jalan-jalan secara gratis ke Bali.

Kami belum memiliki banyak info soal PegiPegi, selain dia merupakan bagian dari AMG (Alternative Media Group). AMG ini bisnisnya yang cukup dikenal adalah Focus Media Indonesia, yang melakukan placement iklan di berbagai tempat strategis di Jakarta menggunakan LCD Screen. Grup ini di acara Java Jazz beberapa waktu yang lalu membuka booth dan sudah mulai mempromosikan PegiPegi ini. Secara umum, PegiPegi akan menjadi alternatif situs traveling, terutama reservasi hotel dan vila di berbagai tempat di Indonesia.

Animo masyarakat untuk traveling di tahun 2012 ini memang luar biasa. Ini hal yang tentu saja langsung direspon dengan hadirnya berbagai startup yang menawarkan harga paling murah. Tentu saja seleksi alam lah yang bakal berbicara, mana startup traveling yang mampu memberikan pelayanan terbaik. PegiPegi mungkin bakal menjadi penantang yang serius.

 



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 


Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×